Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 10 - Overflow Soul

Gue sebagai blogger juga pengen ngebahas soal nama "Overflow Soul" atau "Luapan Jiwa" (berdasarkan post sebelumnya KLIK) gue gak tau juga kenapa milih nama ini? mungkin ketersediaan ya? bukan ya? masa remaja adalah masa dimana semangat diri kita baru meluap-luap dan masih sangat labil. pada masa ini tentu aja yang namanya emosi itu pasti lumayan nampak (gue masih labil neh). 

Teman gue pernah bilang ke gue bahwa anak kuliahan itu kebanyakannya cuek. mereka gak suka ikut campur masalah orang dan tentunya gak mau orang lain sok ikut campur urusan mereka. benarkah demikian? mungkin jawaban ini akan gue dapatkan setelah menjadi anak kuliahan itu sendiri. luapan jiwa akan terus meluapkan semangatnya agar tidak mudah putus asa dan tetap semangat menjalani hidup.

Teman gue (old friend) pernah berkata begini saat gue lagi bingung dengan segala permasalahan yang gue hadapi, gue bertanya "gimana agar masalah cepat selesai??" trus dia jawab "dihadapi,, masalah itu akan selesai asal kita hadapi,,  jangan berputus asa". mendenger hal itu gue langsung kaget. gue langsung membenarkan perkataannya tersebut, gue gak nyangka kalau gue hampir berputus asa dan temen gue, bisa mengangkat semangat gue yang hampir tenggelam saat itu.

Semangat-semangat yang gue kumpulin itu, gue abadiin dengan nama/akun/user luapan jiwa. biarpun banyak orang yang ga mengerti gue, tapi yang penting gue bisa mengekspresikan diri gue lewat tulisan-tulisan yang bertanda luapan jiwa.

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar