Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 11 - Morning

Gue baru bangun, sebenarnya masih kerasa ngantuknya neh. oh andai aja hari ini sekolah libur, tadi gue kira ini hari minggu. setelah bangun tidur gue gak biasa diam di tempat tidur, so gue cari ruangan lain yang auranya beda dari kamar gue.

Dulu gue sering bangun pagi telat, yah sekitar jam 6 - 7 an, but now gue malah sering kecepetan bangunnya, jam 4-5 an --. bingung sih mau ngapain jam-jam segitu, kalau tidak menunggu waktu sholat subuh yah gue keluar rumah cari-cari angin (dingin banget). jalan-jalan kelilingin komplek, tapi gara-gara itu gue bisa telat sekolah. asik juga sih jalan-jalan kayak gitu. soalnya gue liatin orang-orang pada mulai melakukan daily activity mereka masing-masing. ngomong-ngomong besok ada acara joggin bareng temen-temen neh ^ hehe. berdasarkan pengalaman gue minggu kemarin pasti jogging kali ini ga kalah serunya. soalnya yang ikut lebih banyak,, daripada minggu kemarin cuma bertiga -- (gue, adnan, hafiz). buka nih, tipe-tipe pelari, gue bikin dari pengalaman jogging minggu kemarin.
Oh sob, gue harus pergi sekolah neh. sarapan di rumah aja, ini nih jangan sampai kalian lupa untuk sarapan pagi. sarapan pagi itu penting banget, kalau bisa sempetin sarapan di rumah. kalo gak nanti dijalan bisa sempoyongan, belajar ga masuk, jadi lapar (so pasti lah).

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar