Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 18 - Runner

Pagi ini jogging lagi di sabilal. lumayanlah ada juga yang datang selain kami bertiga (Gue, Adnan, Hafiz). pertama gue sama kedua sobat ini pemanasan dulu, eh ternyata ketemu sama Evan, dia pake sepeda dari rumah. akhirnya ketemuan sama Ozan dan Devy. lalu kami mulai lari-lari neh. akhirnya bisa juga naklukin 1 putaran (satu putaran dengan lari --") biar 1 putaran mudahan aja minggu berikutnya bisa lebih. setelah 1 putaran lari dilanjutkan jalan cepat 4 kali.. (termasuk pemanasan). ternyata stamina gue belum seberapa ya.. hoho

Setelah putaran terakhir akhirnya cari tempat duduk di trotoar jalan dan ketemu lagi dengan Devy sama Ozan. yah  gue santai dulu duduk-duduk sama mereka. akhirnya ada Evan sama Raka yang lewat. lalu barengan jalan ke taman PKK (cariin Hafiz dan Adnan). katanya paman Roni juga ikutan jogging neh haha (pengusaha pentol SMASA).

Ternyata tipe-tipe pelari nya nambah nih ^^ hehe. ada bahan lagi buat posting di luapan emosi. gak nyesel lari-lari bersama kalian. sampai ketemu pelari legenda tadi itu (hoho). hari ini lebih kerasa puas larinya, couse udah bisa jalanin niat.

"Berlarilah sampai ke ujung DUNIA"

"biarpun kita memulainya dari ujung,, nanti juga akan sampai ke ujung"
*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar