Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 3 - Don't be Sad

Akhirnya pulang sekolah juga,, saatnya nulis lagi nih,, haha
dulu gue sering bilang kepada temen-temen, bahwa hampir yang gue lakuin itu selalu salah,, ini itu dan ini itu selalu salah dan menjadi orang yang disalahkan -- . akhirnya muncul juga kata falser ini didalam benak gue. kalau selalu disalahkan kayak gini, mungkin lama-lama jadi terbiasa ya?

tapi sesalah-salahnya orang tersebut/gue. ada satu sisi yang benar,, satu-satu nya yang benar adalah pandangan kalian terhadapku yang selalu salah itu.. itulah kebenarannya (udah terima). jika ada teman yang salah sebaiknya kita membantu dan membenarkannya. tapi sebelum itu kita harus berbenah terlebih dahulu, jangan tampilkan kesedihan saat kita ingin menolong seseorang. dalam sebuah buku dikatakan "Janganlah bersedih apabila kita masih bisa membantu orang lain", kalau kita masih bisa membantu orang lain pastilah kita akan senang bila berhasilkan.. apakah diri anda sendiri pernah berpikir seperti ini??


"jangan bersedih, karena yang kalian sedihkan itu akan segera berakhir" , so pasti ini akan terjadi, pada akhirnya semua ini akan berakhir, jadi jangan larut dalam kesedihan dan teruslah melakukan hal - hal bermanfaat buat masa depan..

hmm,, gue malah ngebahas ini ya,, oke saatnya pergi ke mesjid,, 

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar