Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 4 - Study

Belajar, belajar, dan belajar,, kalau gue sekarang udah hampir 12 tahun belajar di sekolah. setelah selesai di SMA akan lanjut belajar lagi,, manusia pasti akan selalu belajar,,di mana pun kita berada kita pasti akan belajar.

Gue sulit belajar akhir-akhir ini. mungkin sudah terlalu lama belajar ya?? tapi bulan ulangan sekolah sudah tiba. sekitar 10 hari lagi ulangan akan dimulai. gue mau belajar deh kali ini, sore ini mau belajar bareng teman - teman. semoga aja belajar kali ini ga kayak di rumah si Tukang Makan, Gue, Tukang Ketik, dan Tukang Kritik yang tujuan awalnya pengen belajar akhirnya malah meng geje, pelajaran tertinggal oleh nafsu makan!!

Yang pada ingin belajar bisa datang langsung ke official blog kelasku, KelasKandang, di situ nyediain e-book buat kalian belajar dirumah, atau sambil ngeblog. serius lo kayaknya gue udah ketinggalan jauh dari teman-teman sekelas ku --, mereka bersemangat sekali buat belajar,, sedangkan gue masih uring-uringan ga jelas!!!. semakin dekat dengan ke lulusan mereka semua pada serius belajar-nya. bentar lagi pengen belajar bareng!! Now gue akan belajar sambil posting di blog ini. hahaha.

"Belajarlah sebelum dirimu dipelajari"  -_-"

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar