Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 5 - It's Same

Wuoh!! baru pulang dari belajar bareng di rumah teman, ternyata sama aja dengan di rumah Tukang Makan. awalnya aja auranya belajar ternyata lama kelamaan akhirnya berganti topik juga. ternyata kami malah membicarakan teman-teman lainnya. katanya "si ini dulu begini sekarang jadi begini, si itu yang dulunya begini sekarang jadinya begini,, ". menyenangkan juga sih hari ini ^^ whehe.. jadi teringat masa lalu, saat-saat di sd, smp, sampai sekarang duduk di bangku SMA. 

Beneran deh waktu di SMA ini benar-benar kerasa banget. hanya kali ini aku benar-benar merasa memiliki teman yang sebenarnya (true friends). sewaktu smp aku merasa udah nyia-nyiain waktu disana,, kalau di SMA, pahit manis itu sudah menu utama kami setiap hari. teman itu benar-benar berharga, kalian semua benar-benar berharga.

Tadi sebelum pergi ke rumah teman, gue sempat ketiduran. saat baca ada sms dari teman, gue langsung cabut aja. gue kirain telat banget udah nih ternyata gue belum jadi yang terakhir (hoh --). hari ini belajar barengnya di rumah Devy. yang ikut itu Gue, Hafiz, Elis, Betty, dan Sri. sebenarnya Evan juga kepingin ikut, tapi tu anak ga datang-datang, ya udah. setelah puas bincang-bincang disana (belajar???) akhirnya pulangan juga. 

Pulang tadi aku langsung ngetik nih,, setelah mau posting!!!ternyata laptopku malah CRASH!!!! oh no!!! tulisannya hilang semua!!! gak ke SAVE!!!!! akhirnya gue nulis dari awal lagi nih post. ternyata pengaturan waktunya belum gue set --" jadi rada kacau nih postingan.

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar