Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Vent 127 - Phonology Windows 8 pro

Consonant sound

l = lake
j = yacht
h= house
r= rabbit

single vowel sound
a: = car
i: = read
u: = shoe

double vowel sound
ai = kite
ei = rain

Hari ini, tepatnya jam sekarang ane lagi dalam kelas phonology.
harusnya hari ini ane presentasi ama ada kuis nih.. akan tetapi!!! mindset menang!!!!!!!!

sebelumnya flashback dulu nih..

::flashback::

kemarin (hari senin jam 14.00 wib)
setelah menyelesaikan materi assimilation phonology ane pengen installasi windows 8 nih.... sayangnya gitu ane pindahin data di partisi satunya, Materi nya ga ke pindah bro! Alhasil hilang deh tuh data TT, Kemudian ane ngerjain lagi nih sama si kid and viruz, gila itu pokonya crucial banget deh.. semalam suntuk!

then?!? ternyata Presentasi kami di tunda karena ada materi yang katanya harus di bahas!! 

Hell! kami sudah ngerjain semalam suntuk!! (Kid, Viruz). Dan kuis juga di tunda! siaaalll!! :D

kemudian sehabis kelas ini yang 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

VENT 126 - Partner in Crime

partner in crime ane yang masih bertahan di kehidupan kampus berinisial "A" alias Arga Brahmaditya!! (nama disamarkan, foto juga tidak di lampirkan!!) 

kenapa orang ini ane panggil partner in crime gw? pertanyaan yang ga perlu kalian tahu alasannya!! :| karna ane merasa berlomba dengan *pengyou yang satu ini!! hahahaha!! tapi pakai persaingan sehat sob! :0

tadi pagi ane ama
Bram (panggilan si sohib *baru di bikin 1 menit yang lalu) satu kelas di Mandarin Lanjutan. Kebetulan aja ane habis kelas prose ketemu ni orang (jangan percaya!). 

Lama ane tungguin nih akhirnya ane ke depan kampus then ketemu ama gebetannya si Bram!! sumpah gw bingung kalau ketemu ama gebetan(?) temen ane (alias gebetan si BRAM!! *Tien Na! --" ).. 

Mau sok tahu ntar dikira ane tahu kalau dia gebetan temen ane, mau sok kenal ntar dikira kenal sama siapa gebetannya, mau pura-pura ga ngeliat ane malah sudah di hadapan mereka!!!? (gw ngetik apa sih --") akhirnya ane mengambil tindakan dengan bertingkah seperti biasa (sok cool gitu!! bahahak :DD)

Akhirnya datang juga Bram bertepatan dengan datangnya dosen.. sekarang harus cepat2 ngerjain tugas!! siaaalll!!!! bikin conversation mandarin onthespot!! OTS!! syukur aja skill kami memadai jadi show #infrontoftheclass PD tingkat DEWA!  dengan level ippai kuai!!!! hao ji le!! 

Kemudian kelas usai, gw akhirnya pulang duluan deh (ane mau biarin dia ama gebetan(?) nya itu :D hakhakhak). 

*wo bu yao mai jian xie!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Curhat 125 - Home

Semua orang pasti memiliki tempat untuk kembali. Biarpun sebagian orang bingung dimana tempat mereka kembali pasti mereka akan mencarinya. 

Gw sendiri sudah jarang melihat rumah sendiri. Karena tinggal cukup jauh dari rumah sekarang jadi kepikiran.  (Kangen juga sama keluarga) gimana kabar mereka yah? (especially my Dad n Mom) dan juga adik-adik gw yang gw tinggalin di Banjarmasin --" 

Ga kerasa umur sudah 19thn, padahal kemarin gw ama yang lain lagi uan deh kayaknya di Smasa :D . Masih ingat gw kalo gw, hafiz, adnan, ozan masih sering datang di pengajian!! xD. Si evan yang agak absurd, ingat banget kemarin kita mati-matian usaha yeh ampe lintas kelurahan-kecamatan-kabupaten!! :p (lol!!) Lagi ngapain aja kalian wooyy!!!? gimana kabarnyaa? :p

Kalau tempat-tempat yang sering diserbu buat makan2.. gw jadi kepikiran (sally, elis, devy, natt, thanks for your support to feed us yesterday and next...  :0 wakakak). Kalo bisa ane mau chaofan juga yeh.. hahaha

tapi kembali ke topik awal, kalau Banjarmasin itu menurut gw kota yang unik. Unik nya kalau orang datang kesana pasti bakal kepanasan!! panas karena liat orang pada pacaran!!! (uppss :x) mungkin sekitar 4-5 bulan lagi bakal balik lagi ke sini nih.. semoga spot-spot dulu buat mangkir masih exist --

kemarin info yang bikin gw kaget adalah di sana bakal di bangun fly over!!! oh my!! gimana jadinya tuh kota? apa sekarang sudah macet banget yah?? 

tapi yah mau gimana lagi kalau kata Davit Setiawan "Life will Never be the Same" sudah pasti bukan cuma banjarmasin yang berubah tapi manusia dan semua yang ada di alam ini pasti mengalami yang namanya perubahan. Lagu yang lagi gw suka banget sekarang.. sekarang juga lagi dengerin nih!! 

Keane - everybody's changing !!

salah satu yang ane kutip "everybody changing and I don't feel the same~" pasti temen-temen gua yang hidup di luar kota maupun di dalam kota mengalami phobia ini!! :D Tom Chaplin memberi tahu kita kalau dunia itu selalu berubah sob jadi jangan bingung kalau tiba-tiba teman-teman ente berubah (right?). 

Tapi yang paling penting sekarang pengen balik ke rumah!! mau loncat ke kolam renang ama temen-temen!!! takut gw lama kelamaan ntar hilang skill renang! padalah jarak malang-banjarmasin itu +600km an di atas permukaan laut!??!!? :D

Tapi sekarang belum waktunya pulang nih, masih ada yang harus gw lakukan.. kalau pulang sekarang gw bakal menyesal seumur hidup..

Semoga keluarga yang dirumah diberikan kesehatan.. kalau kalian membaca ini sekarang anak kalian lagi berusaha melawan tantangan dan hambatan .. termasuk yang paling susah adalah hambatan dalam diri sendiri yang sekarang lagi harus di lawan T_T"

dan juga ternyata semakin gw tahu banyak hal, semakin sadar juga kalau gw ternyata hanya tahu sedikit.. jadi harus banyak belajar dan baca buku lagi nih!! 

Kalau kamar kosan gw bentar lagi bakalan jadi perpustakaan!! (mindset)

Sisanya pokonya gw harus cepat cepat selesain kerjaan gw disini dulu baru balik ke sana deh!! :D cao~

*mindset is doa, perjuangan adalah seni

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments