Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 113 - PK2 MABA FIB (3rd day)

19 Agustus 2011. Hari ke tiga ospek fakultas. Sahur gue bangun jam 3, ternyata tetangga sebelah bagi makanan lagi buat sahur. hap hap hap habis kemudian gue tertidur lagi. sekitar jam 5.30 gue bangun. Kalang kabut jadinya!!!! gue telat dari jam biasanya gue cabut --" .

Dengan cepat gue siap" and nyari angkot. hwaaa hari nya udah terang benderang syukur gue ga telat. Sampai di depan gerbang veteran ternyata udah banyak yang ngumpul >< . Hari ini jumat ceritanya, setelah melewati ini itu langsung masuk waktu sholat jumat berjamaah di tempat ini.

Tom: eh ngapain lo malem tadi ke Batu --"
Gue: yo nyari aer minum --a
Tom: astaga?? jauh amat nyari air minum aja o_o
Gue: ga.. temen kos ku ngajak keliling malang --a hha
Tom: --"

Dina: ngapain jauh-jauh ke batu? --"
Gue: niat nyari aer buat minum aja.. malah jalan ke batu --a
Dina: --

Hari ini ada show-show menarik yang di suguhkan senior (sesi hiburan kyaknya). Entah kenapa gue semangat banget hari ini :D mungkin besok hari terakhir buat ospek. Ospek hari ini lewat dengan begitu cepat. Langsung deh siap" nyiapin surat cinta sama surat benci #wew buat panitia yoo.

Setelah tanya sama advisor masing" siapa itu siapa ini?. 
Akhirnya gue nemu target surat cinta gue.. hwooh *beruntung banget yang dapet surat cinta dari gue.. (ke Pede an)..  langsung skip selesai ospek hari ini aja yah.. masih ga niat nyeritain. 

langsung bersambung ke malam hari. dimana gue dan yang lain akan go ke rumah Dina buat ngerjain tugas kelompok. Kami bikin Miniatur monumen sepatu, soalnya itu khas juga kan IRAKNYA.. wehehehe.
di awali dengan mau pergi ke Politeknik negeri malang (POLINEMA) karena yang lain katanya ngumpul disana. Gue udah mau ngunci kamar kos tiba" ada yang ng ping gue.. 


Nando: yu celana hitam punya berapa?? gue minjam buat ospek
Gue: ada 2.. tapi belum kecuci 2 hari terakhir *hahaha~
Nando: seeep gue minjem.. kos lo dimana?
Gue: ntar gue aja ke sana.. kosmu sama ama si Randy kan? gue mau ke Polinema sekalian nih
Nando: oh seeep seep thanks :D

Ngambil celana kain warna hitam yang ada di kamar gue kemudian langsung menuju kos Nando. Sesampainya disana wuih kos ni anak Luas men --a kalah kamar gue. lalu sambil menunggu ternyata anak" telpon gue ternyata udah ada yang ngumpul disana --"

Yah bergegas aja gue, di jalan ketemu sama Tom, Erika, Cahyo. Naik angkot menuju polinema.. sesampainya gue dan yg lain nunggu dulu nih ceritanya. Sekitar beberapa jam baru sampai di rumah Dina.

Sesampainya gue sama Aka malah jalan keluar lagi jemput yang belum datang #gila kesesat gue malam itu --

Gue: astaga buntu!!! kayaknya kita harus belok kanan deh --"
Aka: yoi dah belok aja kan.. 
Gue: kita menuju gedung itu aja :p
Aka: seeep

beberapa menit kemudian
Aka: dimana nih yu?? 
Gue: cuma tuhan yang tau --"

Sekitar jam 11 lewat baru gue sama yang lain mutusin buat pulang, ga enak sama orang rumah :p
Ardi dengan cepat ngantar in gue ke kos.. angkot udah ga ada jam segini...

Sampai di Kos syukur udah gue Sms ma wanto agar pintu Utama ga di kunci (jadi gue yang ngunci).

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar