Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

VENT 126 - Partner in Crime

partner in crime ane yang masih bertahan di kehidupan kampus berinisial "A" alias Arga Brahmaditya!! (nama disamarkan, foto juga tidak di lampirkan!!) 

kenapa orang ini ane panggil partner in crime gw? pertanyaan yang ga perlu kalian tahu alasannya!! :| karna ane merasa berlomba dengan *pengyou yang satu ini!! hahahaha!! tapi pakai persaingan sehat sob! :0

tadi pagi ane ama
Bram (panggilan si sohib *baru di bikin 1 menit yang lalu) satu kelas di Mandarin Lanjutan. Kebetulan aja ane habis kelas prose ketemu ni orang (jangan percaya!). 

Lama ane tungguin nih akhirnya ane ke depan kampus then ketemu ama gebetannya si Bram!! sumpah gw bingung kalau ketemu ama gebetan(?) temen ane (alias gebetan si BRAM!! *Tien Na! --" ).. 

Mau sok tahu ntar dikira ane tahu kalau dia gebetan temen ane, mau sok kenal ntar dikira kenal sama siapa gebetannya, mau pura-pura ga ngeliat ane malah sudah di hadapan mereka!!!? (gw ngetik apa sih --") akhirnya ane mengambil tindakan dengan bertingkah seperti biasa (sok cool gitu!! bahahak :DD)

Akhirnya datang juga Bram bertepatan dengan datangnya dosen.. sekarang harus cepat2 ngerjain tugas!! siaaalll!!!! bikin conversation mandarin onthespot!! OTS!! syukur aja skill kami memadai jadi show #infrontoftheclass PD tingkat DEWA!  dengan level ippai kuai!!!! hao ji le!! 

Kemudian kelas usai, gw akhirnya pulang duluan deh (ane mau biarin dia ama gebetan(?) nya itu :D hakhakhak). 

*wo bu yao mai jian xie!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar