Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Vent 127 - Phonology Windows 8 pro

Consonant sound

l = lake
j = yacht
h= house
r= rabbit

single vowel sound
a: = car
i: = read
u: = shoe

double vowel sound
ai = kite
ei = rain

Hari ini, tepatnya jam sekarang ane lagi dalam kelas phonology.
harusnya hari ini ane presentasi ama ada kuis nih.. akan tetapi!!! mindset menang!!!!!!!!

sebelumnya flashback dulu nih..

::flashback::

kemarin (hari senin jam 14.00 wib)
setelah menyelesaikan materi assimilation phonology ane pengen installasi windows 8 nih.... sayangnya gitu ane pindahin data di partisi satunya, Materi nya ga ke pindah bro! Alhasil hilang deh tuh data TT, Kemudian ane ngerjain lagi nih sama si kid and viruz, gila itu pokonya crucial banget deh.. semalam suntuk!

then?!? ternyata Presentasi kami di tunda karena ada materi yang katanya harus di bahas!! 

Hell! kami sudah ngerjain semalam suntuk!! (Kid, Viruz). Dan kuis juga di tunda! siaaalll!! :D

kemudian sehabis kelas ini yang 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar