Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Vent 129 - After That two semesters

1 tahun telah berlalu di Malang dan akhirnya aku kembali lagi ke Banjarmasin. 


Cobaan di bulan puasa datang menghampiri pada saat kepulanganku menuju my hometown ini.
sebelumnya aku begadang biar ga ketinggalantravel malam aku yang di tinggal travel. Kata agen travelnya nomorku ga bisa di hubungi, tapi sinyal masih on aja sih. Terus syukur deh ada temen yang bantuin aku nyusul travel ke Singosari. Terjadilah macet di sepanjang jalan menuju Sidoarjo, hal ini sudah membuatku khawatir akan keberangkatan pesawat yang di jadwalkan 6.10 dan waktu check in yang harusnya jam 5.

Pukul 5.30 aku tiba di Juanda, Surabaya. Benar saja aku ketinggalan pesawat. Dengan berat hati aku membeli tiket lagi untuk penerbangan jam 9.20 (berat di Ongkos) . Agak ngantuk juga sih nunggunya. Sambil-sambil chatting nunggu di waiting room sebelum Boarding Pass.

Sesampai di Rumah ternyata saya lumayan cape juga. Beberapa hal telah berubah di rumah. ketika aku membuka pintu kamarku aku kaget ternyata kamarnya bersih (ga ada yang make).
setelah 1 hari aku lewati di Banjarmasin ternyata aku merasa ilfiil dengan hal ini.. 
bingung mau ngerjain apa disini. Pandanganku sudah berubah dari tahun sebelumnya yang biasanya up to something menjadi up to nothing. 

aku cuma melakukan apa untuk hari ini dan tidak terlalu memasang yang namanya Hope untuk hari esok.

sekarang sedang menikmati hujan, dengan situasi berbeda, kondisi berbeda, segalanya sudah berubah sejak 1 tahun yang lalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar