Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 91 - Library

Setelah sekian lama ga posting disini,, well akhirnya gue posting lagi,, (sekarang lagi online di perpustakaan smasa). Kalau diliat-liat  mereka lagi bicarain tentang piknik. sekarang lagi ada kevin yang liatin gue ngetik nih postingan.. (sebenarnya lagi ga mood buat blogging --".. mumpung gratis yah.. haha)..

Lagi nungguin badak 1 datang,,, badak 2 udah datang dan langsung sok tau : mode on..
lagi bingung juga kalau hari ini mesti ikut apa ngga,,, ga ada alasan yah,,, masih bingung nih harus ngapain :[. 
setelah masuk ke perpustakaan gue keliling-keliling nyari buku.. ternyata buku komik lumayan diminati temen-teman yah.. tadi gue dapet buku FMA disini tapi udah keduluan nonton animenya dirumah (baru pagi tadi) jadi ga jadi gue baca,, perhatian gue teralih ke aktifitas teman gue yang lagi pada baca komik,, sekarang kayaknya mereka lagi nungguin yang lainnya deh hwaha..

sebenarnya pagi tadi gue udah datang kesini (jam 7), yah mau konsultasi aja sama bp. Helmi (guru BK sekolah gue).. Akhirnya masalah gue fix juga (setengahnya sih). 

Kemarin nonton acara tentang blogging ini neh. Gue jadi sedikit merasa was-was dengan cara blogging gue di sini.. soalnya gini ceritanya.. 

Blogger ini keliling negaranya buat nulis diblognya,, saking dewain blognya dan dia terlalu ngebanggain blognya.. akhirnya sadar kalau yang dia tulis cuman blog,, dia ga nyelesain apa-apa.. hanya menulis blog untuk lari dari kenyataan (sia-sia yah???).

Gue jadi takut,, lalu kepikiran juga sama yang gue kerjain sekarang,, mungkin yang gue tulis disini hanya alasan-alasan gue yang sebenarnya lagi ga ada kerjaan (alias pengangguaran --v).

Akhir-akhir ini jadi jarang blogging karena sekarang gue terkonsentrasi dengan dunia real,, now, gue ga mau terlalu terikat dengan dunia maya,, masih banyak yang perlu gue pelajari di dunia real.. (udah jauh dari topik perpustakaan neh --").

Dalam beberapa minggu ini gue banyak melihat keadaan alami dari kota gue (Banjarmasin). Karena sekarang gue nomaden : mode on, jadi kalau sehari ga kelilingi kota dan daerah sekitarnya gue ngerasa kekurung kayak di penjara.. hoho ..

Kemarin masuk desa-desa yang ga gue kenal,, hampir kesesat,, tapi kalau ga kesesat ga rame,, ternyata orang-orang desa lumayan seram juga yah,, gue lewat jalan yang lumayan besar kemudian semakin sempit hingga ujung nya buntu..  atau ujung-nya malah sungai tapi bodohnya gue masih terobos aja tu sungai, untung kendaraan gue ga mati, tapi malah nyasar ke rumah orang ...

Sekarang pikiran gue sedang terbang di realitas dan banyak keinginan yang ingin gue realisasikan --

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Rizky.Hafiz mengatakan...

"Blogger ini keliling negaranya buat nulis diblognya,, saking dewain blognya dan dia terlalu ngebanggain blognya.. akhirnya sadar kalau yang dia tulis cuman blog,, dia ga nyelesain apa-apa.. hanya menulis blog untuk lari dari kenyataan (sia-sia yah???)."

gak sia-sia masbro..toh dia dapat pengalaman dia di dunia nyata dan menshare pengalaman dia lewat dunia maya..masalah dia berhasil share atau nggak ya itu tergantung visitornya..hehe...

intinya kembali ke diri masing2...apa tujuan masing2 :D

Posting Komentar