Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 92 - Tahura

19 Juni 2011, Gue dan teman-teman lainnya (pmr dan pkbr) tour ke Tahura (taman hutan raya) yah lebih dikenal dengan mandiangin.

Sekitar jam 7 pagi gue sudah sampai di sekolah. Hari minggu skul ga sunyi amat, ada anak-anak basket pada latihan. Sekitar jam 8 akhirnya jalan juga nih bis,, Lagi-lagi gue duduk di depan (kemarin piknik angkatan juga duduk di depan).

Si supir udah nyiapin playlist buat perjalanan ini. Playlist si supir bikin tambah sakit kepala --" kemudian sesi ini digantikan oleh anak-anak kelas 11 (tahun ini jadi kelas 12 yah hha).. aaa,, mereka muter lagu korea sepanjang jalan.. ada sih lagu smash sama 7icons diputer..

Dz: kenapa lo yu? :-\
Gue: ....
Dz: lagunya yah?
Gue: .... ga ga ga kuat

Beberapa jam kemudian,, well sampai juga di Tahura,, -- ka luthfi (pelatih) bilang istirahat 30 menit dulu, yah kesempatan buat menjelajahi wilayah yang baru ini (gue baru pertama kali kesini).

Gue: eh, nurul!! fotoin aku disini :D (dekat tiang bendera)
Nurul: .... (motoin)
Gue: eh,, disini juga :D (taman bermain)
Nurul: .... (motoin)
Gue: nurul!! diatas batu ini :D
Nurul: .... (motoin)

untung aja tim photografer kami orang yang cekatan :p...

Kirana: bentar lagi ngumpul,, katanya bakal latihan.. --
Gue: ah? yang benar?
Ilham: hah? apa?
Gue: gpp ham,, kita sedang piknik bukan latihan..
Dz: eh yu? lo udah makan? gue belum nih.. cari makan dulu,,
Gue: nanti aja,, bentar lagi.. saat semuanya pada latihan kita cari makan :p

Selesai makan akhirnya kami datengin teman lainnya yang sedang latihan.. singkat kata acara mendaki pun dimulai.. :D

Gue: z, darimana kayu itu?
Dz: tadi gue ambil,, alat bantu buat mendaki aja.. :D
Gue: susah juga banyak batu neh jalannya,,
Dz: kalau ga ada batu bisa lebih susah..

akhirnya sampai di air terjun,, (lagi musim kemarau yah,, air terjunnya keciiil)

Kirana: ini kah yang handak didatangi tuh --"
Gue: ... (liatin air terjunnya)
K.Luthfi: air nya bisa langsung diminum,, coba aja,, :D

Gue dan lainnya segera nyoba tuh air,,, (gluk, gluk, gluk) segar juga ,,

Gue: nurul!! fotoin disini :D
Nurul: ogah ah --"
Gue: ow --"

Lanjut lagi mendaki,, asik juga sih jadi tambah semangat buat join Mapala :p . Akhirnya sampai juga di tempat pemandian orang belanda jaman dulu,, tapi ada sesuatu yang bikin perhatian gue teralih..

Gue: eh liat aliran airnya,,,
Rina: ?
Ria: ??
Gue: jangan-jangan yang diminum tadi ... 0.0
Dz: hhaha xD *ngakak
Kirana: ga ada ah,,, --"
Gue: liat tuh,, ada wc juga,,, x| jangan-jangan..
Ilham: hhaha,, lain alirannya yu,,

Karena jiwa petualang kami sedang menggebu-gebu,, so kami lanjut mendaki ke atas,, lalu nemu mata air,,, akhirnya nyantai dulu disitu...

Dz: eh gue pengen coba juga airnya :p
Gue: ga papa tuh? enak ga airnya? --
Ria: enak nih,, hhe,, dingin :p
Dz: kapan lagi kalau ga coba sekarang...
Gue: hum hum,, (nyari aliran air)

Bener juga lumayan lah air nya,, dingin-dingin sekalian gue cuci tangan dulu,, maksud gue pengen minum tuh air,,!!! but!!! gue nyadar sesuatu... si Dz lagi ngerendam kaki di atas... hoek!! xp untung belum keminum...

Gue: Astaga... x|
Dz: hahaha,, keminum?
Gue: belum lah,, tenyata ini sumber pencemarnya x(, uhh,, tangan udah ga bisa dipake buat makan nih.. harus cuci di lain..

Setelah merasa cukup,, yo wes kami semua turun gunung (gunung?).. sebelumnya singgah dulu di warung terdekat,, lalu S.icons yang tiba-tiba terbentuk langsung turun duluan daripada yang lain.. (niatnya mau foto-foto...)

Setelah turun/kembali ke tempat awal yah? kami semua makan rame-rame,, disini terjadi beberapa percakapan gejo...

#1
Utami: eh ka,, ayo makan bareng-bareng.. :)
Gue: nanti aja,, gue nyantai aja,,
Dz: biasanya yang disisain itu lebih banyak.. (bisikin gue)
Gue: yoi :p

#2
(ilham sedang jongkok di atas tps,,)
Gue: ham,, udah selesai?
Ilham: belum kayaknya,,
Gue: nanti gue ambilin air :p
Ilham: ???

#3
(ka luthfi memberi kucing setempat ayam sisa,,)
K.luthfi: (lempar sisa ayam ke depan kucing)
Kucing: ...... (diam aja, then ngebuang muka sama makanan tsb)
K.luthfi: !!! oh sombong lah km,,!!
Gue: ga minat kali tuh..

#4
Gue: eh ika,, ambilin air tuh :o
Ika: nih ka... (nyerahin ke gue)
Gue: itu lauk-lauknya juga.. :o
Ika: ini ka.. (nyerahin ke gue)
Gue: eh,, itu sekalian sambalnya tuangin,, :o
Ika: nih ka,, ambil aja semuanya --"

#5
Gue: eh rin,, supir udah dikasih makan?
Rina: ya,, udah tadi,,
Dz: emang kenapa yu?
Gue: ngga gue penasaran sama jatahnya :o
Rina: .... --"

#6
Gue: aduh,, kenyang juga deh,,, :p
Kirana: mboh,,
Ria: mboh,,
Dz: ya kh?
Gue: ????

Selesai acara makan, lanjut naik bis terus pulang ke sekolah dulu,, on the way... playlist yang diputar cukup nenangin,, tapi lama-lama lagunya jadi tambah ekstrim.. 

thanks banget buat kelas XI yang udah ngadain acara,, kapan-kapan ajak gue lagi yah ;p .. gkgkgk dan thanks juga pada S.icons lainnya (kirana, ilham, nurul, dz, ria, rina)


*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar