Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 90 - Graduation Day

Tanggal 21 Mei 2011, adalah event terakhir kehidupan SMA gue. Perpisahan buat angkatan gue nih --v (wahaha). Awalnya sih heboh juga tapi lama kelamaan jadi cape sendiri --" (gue).

Perpisahan Siswa-Siswi kelas XII SMA Negeri 1 Banjarmasin,

Susunan Acara Inti
1. pembukaan
2. sambutan-sambutan
  • sambutan ketua panitia pelaksana
  • sambutan dari siswa yang di tinggalkan (Ketua Osis)
  • sambutan dari siswa yang meniggalakan (mantan ketua Osis)
  • sambutan dari kepala sekolah Drs. H. Chairir Anwar, M.M
  • sambutan dari ketua komite Drs. H. Jumunhari, M.pd
3. pisah sambut Kepala Sekolah
4. pengumuman siswa lulusan terbaik
5. Wisuda Kelas XII

Acara Hiburan

Saat memasuki tempat ini, di dinding terdapat kain putih besar buat dicoret.. gue coret disana,, nama, tanda tangan, tanggal, -Innocent, - Mamon..


sekitar jam 9 akhirnya acara ini dimulai,, memang sambutan-sambutan rada membosankan juga dengernya kecuali si mantan ketua osis (Yasin) dan mantan kepsek sma 1 saja yang lumayan menghibur (belum masuk sesi hiburan sob --v).

Yasin: semoga kita dapat menggapai/mencapai cita-cita kita,, bukan cuma cita-cita kita,, tetapi cita-cita guru dan orang tua kita.. ... dan mendapat jodoh yang cocok dengan kita,,,,
Hadirin: plok plok plok *tepuk tangan
Gue: amiiin aminnn :D

lalu pisah sambut kepsek yang lama dan baru...
Evan: lama amat,, emang ini acara buat kepsek yah?? --"
Gue: haa haa,, meriahan ini nih --

saat acara wisuda,,,
Gue: ibu,, terima kasih ya bu,, :')
Ibukhairiah: iya,, iya :)
Gue: selama ini repotin ibu,, doain lulus universitas ya bu :'(
Ibukhairiah: iya iya ibu doain semoga sukses :)
Gue: bu saya minta pelukan terakhir aja bu :'D
Ibukhairiah: hahaha :D

Akhirnya acara pengukuhan selesai,,

foto-foto sama teman --

Gue: fiz, fotoin gue sama yang putih-putih ini (kostum mereka...(Adnan dan Evan))
Hafiz: hha,,, (mau moto)
Gue: kita foto bertiga,, sebelum kalian berdua pergi ke jawa :)
Evan: ah,, jangan bilang begitu, jadi sedih juga :'|


lanjut ke sesi hiburan,, :p (rada lupa juga siapa aja yang tampil)
hiburan dibuka oleh band Fuzzy Wuzzy (band kebanggaan SMASA). Saat itu juga konsumsi dibagikan,, lalu..

Arif: susah juga,, gua ga biasa make canon nih (ngutak-ngatik kamera)
Gue: sini,, sini biar gue aja :D
Arif: tunggu dulu,, --" sabar coy,,
Gue: ngga gue mau pegang aja kok,, :|
Arif: tunggu.. --

kemudian acara lanjut dengan penampilan Marsha dkk. Kemudian lanjut dengan musikalisasi puisi, lalu tari-tarian daerah,, (lumayan menghibur neh :D)

Hadirin: *bersorak sorai
Evan: jika gue aja yang main tarian,, ke asyikan tuh :p
Gue: haha,,, woooo!!! turun!! gantian!!! hha
Hafiz: --"

Acara dilanjutkan dengan award (untuk yang ter- ter --") kemudian penampilan mudin band dan kabaret,, terus ShOW instrumental..

dibelakang panggung...
Ozan: mana gitar gue??
Samoy: keduanya di atas sana,, --
Gue: semoga bagus aja nanti -.-
Ozan: bar, lo duluan ke atas sana,, panggil kami bila udah selesai -- hha

panitia: kak,, langsung aja naik,, :o
Gue: oh? oke,, zan ayo naik :p
Ozan: oke... bentar..
Samoy: yu.. lo di situ.. :| buka dulu yu... perkenalan (duduk santai)
Ozan: ga usah yu,, langsung kita gebrak aja :p
Gue: ya udah kalau gitu :p

selesai ShOW kemudian dilanjutkan sama pemutaran slideshow perkelas... ;p gue akuin slideshow kelas XII A3 gokil abis!!!! :D (kreatif loh,, hha). Setelah usai slideshow A3 kemudian acara sh itu diberi jeda,, gue kemudian menjadi bosan juga duduk-duduk ga tenang.. lalu gue mutusin untuk jalan-jalan bentar... kemudian duduk dekat Robby sama Mujahid...

Gue: ahhh,, ternyata perpisahan itu melelahkan ya :(
Mujahid: hha,, bener juga,, sampai jam berapa sih ini?? --
Robby: eh yu,, guru-guru masih ada ga?? :o
Gue: ho? ga tau,, kayaknya udah pada pulang :|
Robby: gue ada yang mau dibahas bentar,, disana ada ga ya??
Gue: tadi sih ada aja ngumpul-ngumpul disana.. :o cari aja rob nanti pasti ketemu :D hha,, capek...

Mujahid: kenapa lo? lesu :|
Gue: ngga,, cuma lelah aja,,, udah malas gerak-gerak --"
Mujahid: senampoten gimana?
Gue: aah -- ,, sekarang lagi kurang semangat buat senampoten...
Mujahid: oh gini aja... (memulai memberi gue motivasi)

15 menit kemudian...

Gue: hha... bener juga,,, kayaknya gue semangat lagi neh :) hha.. kalau gitu gue akan berusaha demi orang yang udah memotivasi gue :D
Mujahid: haha :D

ga lama kemudian tiba-tiba nama gue dipanggil oleh mc????! (skip)

Gue: aaa --" masa?
Mujahid: cepat sembunyi dibawah meja :D hha...

acara dilanjutkan dengan pemutaran slideshow (lanjutan) dan akhirnya sampai pemutaran slideshow kelas gue...

Gue: van lo udah liat kan?? :p
Evan: ah.... gue jadi ga enak :D
Gue: gue belum lihat sih :|

(slideshow XII S2)

diawali dengan pemandangan SMA 1 kemudian dilanjutkan dengan foto siswa-siswi kelas..

lalu lanjut ke pendapat teman dari kelas lain...

Bina: pertama cewenya ribut tapi asik,, banyak teman disana juga :D

Windy: orangnya tu rajin-rajin,, dan kekeluargaannya tu terkenal :D 

Aqim: keributan ada tapi sedikit.. soalnya kami sering ribut juga jadi kita sama-sama ribut,, dan kita bangga akan keributan itu :D

Mujahid: ips 2 tu,, biar namanya ips :p alhamdulillah orangnya baik baik :D

Randy: subur makmur dan mereka suka makan :D

kemudian lanjut ke video unjuk kelebihan yang geje abis xD

(percakapan saat video kelebihan itu diputar)
Gue: aaa sal itu lo sal X|
Sally: aaa kapan gue direkam --"
Gue: !! aa cacha juga tuh --"
Sally: ..... (00) !! ah ini udah lama banget yah,, main bola globe ini TT
Gue: .... (ini yang udah terlewati yah... :'| )

kemudian slideshow menampilkan kenangan-kenangan lama dan lanjut ke penutup dengan lagu latar "cerita kita di smasa"

ending

"Ternyata itu semua yang sudah kita lewati terima kasih untuk cerita di masa SMA ini teman-teman"

dengan selesainya slideshow kami,, berakhirlah acara perpisahan angkatan gue 2010/2011.

catatan "frommyheart":
jujur aja saat lagi ngetik nih postingan gue lagi rindu sama kalian semua... apalagi sekarang gue lagi dengerin dan liat slideshownya :'( . Kalau nanti gue ketemu sama kalian, berpapasan atau gimana gue akan sapa kalian,, (biarpun tahun-tahun kemudian kalian ga kenal lagi sama gue :p).

lalu bila saat reunian ga dateng,, gue datengin kerumah --v hha


Wahyu Ramadhan, ketua kelas XII S2




nb: sorry gue ga bisa jadi leader yang baik,, sorry sob ;p

"dengan ini masa sma gue telah berlalu"

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar