Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 89 - Pass (part. 3)

Agenda terakhir kami dimulai (gue, Hafiz, Adnan, Ozan). Seperti biasa gue saranin mereka milih we iwan original -- . Alhasil mereka rada kaget juga liat menu mode nya yang seperti pes 2011. Biarpun gue lagi sakit tapi disini gue malah teriak-teriak ga jelas karena semangat main bareng sama mereka lagi. inilah percakapan gejo yang terjadi saat main game:

#1
ozan: jadi mesti ada surat keterangan lulus??
gue: yah harus ada surat keterangan lurus...
ozan: lurus??? haha :D jadi harus nyerahin surat lurus dulu yah haha :D
gue: hha tapi gue bingung bikin nya dimana???

#2
MU vs Inter (gue vs hafiz)
gue: gila juga tuh pemain?(pandev) tembus terus dari tadi --
ozan: TACKLE YU!!!! :O
gue: nih!!!! (priiiittt!!!) (pemain gue dapet kartu merah, tapi pandev cidera... nice --v )
hafiz: AAAAA!!!!
ozan: bagus yu,, :D selanjutnya bakal gue yang lawan hafiz
gue: semua ini membutuhkan pengorbanan boy --
hafiz: AAAA dua pilar ku hilang :(( (sneidjer sama pandev)
ozan: thank you yu!!!! :D

#3
adnan: kenapa waktunya terasa cepat banget ya??
hafiz: iya,, gue juga ngerasa begitu :|
gue: mungkin detakan jantung kita yang semakin cepat karena lagi on fire ini yang membuat waktu seakan-akan terasa cepat :p
ozan: oooo,, masuuk akal juga tuh :\
adnan: --"

#4
saat makan mie ayam
gue: lihat tuh iklan,, katanya bikin lebih percaya diri..(iklan celana pria)
adnan: mana?
gue: emang celana dalamnya dipakai di luar apa?? dipamerin??
hafiz, adnan, ozan: hahaha

#5
sebelum makan
tukangmie: ini mi-nya... :o
gue: zan,, udah datang tuh :o
ozan: oke (ke pintu dan ngambil mi)
tukangmie: tadi sudah bayar ya?
ozan: mmmfff mfmmm :| (ga bisa ngomong karena tangan megang mie dan dimulut ada hp)
gue, dll: hahaha :D
ozan: mmfmfm mmffffmm :| (liat ke kami,, pingin bilang sesuatu kayaknya :| )
tukangmie: nanti antar ke belakang aja yah --"
ozan: mfff fmfmff TT (ngangguk)

#6
main smackdown
gue: zan,, gimana caranya keluar ring??? :o
ozan: tekan kotak :o yu ayo naik ke atas kurungannya ..
gue: yap gue naiknih... (naik ke atas cell, lalu berjatuhan)
ozan: tendang yu!!!
gue: yaha.. (duak,,, musuh gugur,, keren juga :D )
ozan: aaaa,,, ozan juga jatuh,, (semuanya jatuh kecuali gue..)
gue: zan,, liat ini,, (ngambil ancang-ancang kemudian jatuh dengan gaya bebes)
hafiz, ozan, adnan: *ngakak
akhirnya semua pemain tekor ga berdaya selang beberapa menit

#7
main memancing
ozan: sini gue coba dulu.. :|
hafiz: tekan L1 buat lempar pancingannya :|
gue: sini gue mau coba :o
ozan: bentar yu... 
narator: it's going near don't let it go!!!!
gue: eh ZAN tuh ikannya,,!!! :D
hafiz: sabar zan,, :D
ozan: kapan di makannya??? --
adnan: ya,, di ikuti ikannya ja terus tu --
narator: ahhhh it's gone 
hafiz: waduh --"
gue: game apaan nih --"

#8
main memancing 2
gue: nah itu ada ikannya..
adnan: santai ja yu,, jangan kecepetan nariknya --
narator: it's going near don't let it go!!!
gue: narik dikit-dikit aja neh
hafiz: tarik lagi yu..
gue: .... napa ga dimakannya yah?? :\
ozan: gerak-gerakin yu,
gue: (gerakin pancingan)
narator: ahhhh it's gone..
gue: APAAAN NIH!!!!????

#9
main memancing 3
ozan: ini kita training dulu...
gue: training nya ada 8 sesi,, banyak amat --"
ozan: kita pilih yang battle aja..
gue: ternyata mancing akan membosankan bila ga bisa -- sini gue coba...
gue nyoba ternyata berhasil dapat ikan
gue: WOOOOOO!!!!!!!!!!! (berdiri)

akhirnya selesai juga acara ini... bentar lagi jam 6. Gue tapi ngantar Adnan dulu..
dijalan..

gue: eh nan..
adnan: apa??
gue: hari ini gue,,  gue ngerasa terlepas dari kalian semua...
adnan: ....
gue: ....

mungkin saat itu gue benar-benar ngerasa lepas dan bakalan sulit ketemu dan ngumpul bareng teman-teman lagi..

part. 1
part. 2

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar