Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 93 - Swimming (again)

Dari pagi ini saat gue bangun tidur, (uuuh) sakit-sakit nih badan.. Akhir-akhir ini gue sering pulang larut malam jadinya cape juga setelah bangun tidur. yahha gue nonton film Rio dulu,, jeng jeng jeng,, lumayan lucu juga nih film.. lanjut ke im number 4... yap rada-rada geje juga sih tapi lumayan menarik wkwkwk :p sudah saatnya ke bank dulu,, ada yang diurus :P sekalian cobain cabang baru yang lebih dekat. Ininih akibat kurang tidur, lemah gue,, jadi rada susah jalan-jalan (padahal ini gara-gara gue kebanyakan jalan). Btw gue langsung pulang ke rumah,, trus ada si Er dan Nisa yang sms,, katanya udah "sudah isi biodata?" "webnya ga mau nih... --" yah,, ga bisa ngebalas gue,, hp lagi rusak dan ga niat nganti --v (cuman bisa nerima sms). Then cepat-cepat aja gue ke mesjid (jumat).

Pulang dari mesjid gue siap-siap mau berenang sama teman-teman. Awalnya sih ini list orang yang bakal ikut > gue, evan, ozan, raka, jasen, dz. Ternyata 3 orang lainnya sedang berhalangan -- so cuman gue, evan, raka. Hum hum gue seketika ngacir ke rumah Evan

otw,,, *sms
Dz: wah ga bisa gue nih.. :| ko mendadak sih??
Gue: kalau ga gitu ga asik :p oke" kalau bisa datang aja nanti,,,

Di muka pagar..
Gue: Evaaaan!!
Gue: .... che (ga guna kayaknya, terpaksa di telpon tu anak)
Evan: wess datangkah dah :D (tampang ga dosa) masuk dulu, gue baru bangun tidur..
Gue: ya udah cepetan..
Evan: santai dulu,, gue belum makan nih, hha
Gue: yah,, --"
Evan: tuh ambil aja air disitu...
Gue: uh (*gue capek duduk-duduk lalu ada gerard datang..) gerard mana gukguk nih? (sambil nyariin diluar) (gukguk ga ada,, ya udah gue gitaran dulu)

Evan: ayo yu,, gue gini aja..
Gue: Gerard gimana?
Evan: udah biarin aja.. :p
Gue: --"

Ngacir ke gelanggang.. sebelumnya udah gue bilangin ke ozan supaya cepat nyusul ke gor,, tapi akhirnya dia ga datang.. sampai di gor berpapasan sama Raka... untung aja dia ga pulang duluan,, (telat banget kayaknya nih --").

Di kolam renang
Raka: ngapung gimana caranya yu?
Gue: yah,, hmm kayak lo ingin berenang tapi nyantai aja,, sambil nendang-nendang :|
Raka: susah yu --"
Gue: yah aku bukan guru yang baik sih --"

Evan: eh nyebrang yok..
Gue: bisa aja tapi gue pake mode silent aja,, :p

setelah nyebrang
Raka: sulit tuh cara evan berenang...
Gue: yah,, gue juga ga bisa,, itu pro mungkin
Evan: ga ini mudah aja kok
Raka: hebat lu van --
Gue: jadi dari seberang tadi lo ga liat" berenangnya?
Evan: yoo..
Raka, Gue: wooooow...

di suatu tempat dikolam..
Gue: enaknya saat kulaih Ukm apa yah,,? :|
Raka: mending ambil olah raga aja,, nyehatin badan tuh,, 
Gue: mau renang sih,, hha,, supaya kebiasa sama air nya :p

Setelah puas renang-renang, so kami menuju kamar mandi,,,
Evan: ga ada yang bawa sampo nih???!!
Gue: ga bawa van,, gue modal duit aja,, hhe
Raka: gue baru potong rambut :p
Gue: nah sama tuh,,, :p
Evan: --...--  ! (ngeliat ada orang yang bawa sampo) mas, boleh minta samponya?
Orang: yah,, iya..
Evan: oke makasih mas,,
Raka: ckckck
Gue: Swasembada,, Swasembada --"

yap selesai bilas-bilas, akhirnya pulang deh --"

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar