Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 12 - Nihon Go

Gue lagi ada di sekolah nih! (LIVE) ternyata teman-teman gua semuanya lagi serius belajar bahasa jepang!! praktek sob!!! Arief dapat giliran pertama (hoho) dan ia udah kelar nih. giliran kedua adalah Dila (kecepetan deh,,). naas banget nasib gue sendiri, padahal gue mau praktek hari ini tapi gue belum ada persiapan neh. giliran selanjutnya adalah si Tukang Makan alias Ozan
contoh pertanyaan yang paling simple:

"anata no nama e wa?" lo tinggal jawab "-nama- desu"

wooo.. temen-temen lain sedang cari informasi sama Arief, couse dia udah selesaian praktek jepangnya. but gue masih belum peduli banget, soalnya gue urutan ke 20!! 20 sob!!!. gue liat temen gue yang nasibnya naas juga. sekarang lagi di samping gue. Kevin memang belum pernah belajar bahasa jepang. anak dari batam ini malah belajar bahasa jerman lalu dipindahkan ke sekolah kami ini.

Pesan dari Dila yang udah nyelesain praktek jepangnya "Ada 6 tema terdiri dari beberapa pertanyaan, sulit banget sensei". nahahaha sekarang giliran Ozan yang praktek! gue gak bisa bayangin wajahnya saat lagi serius kayak ini. gue cuman bisa bantu kalian lewat doa aja yah,, soalnya gue juga sama-sama ga bisa soal nihon go ini --". semangat!!!

Katanya pertanyaan terakhir itu yang paling sulit, sampai-sampai teman gue gak ingat apa pertanyaannya. lalu ada lagi yang bilang bahwa dari awal pertanyaan udah ilang semuanya!!!
kata Randy "senseinya bisa aja di ajak kompromi, but nilai you akan dikurangi" -.-
situasi saat ini benar-benar gak serius -- diliat dari kelakuan teman lainnya yang udah hopeless..

udah dulu deh gue mau liat-liat dulu sama yang lainnya..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar