Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 19 - Runaway

Setelah balik dari pelarian ini (maksudnya acara jogging tadi), ternyata rasa lapar datang --". so kami cari makan dulu. hari udah kelihatan mendung, gue sama sobat ngobrol aja lama-lama disini. sampai dari mendung lalu ga jadi hujan. bahas "tentang mau kuliah dimana?" lalu membicarakan masalah "OSPEK" (ow ow ow --"). kalau mau kuliah di luar pulau, so apakah harus menyesuaikan diri dengan orang disana?? haha. Gue berbaurnya pake bahasa kaskus aja deh. di sana pasti banyak kaskuser kan,, ^^ Kaskus - The Largest Indonesian Community

Ngomong-ngomong setelah tahu harinya ga hujan. kami (Gue, Hafiz, Adnan) pergi ke trisakti, tepatnya ke jembatan nya (sebenarnya kami ga niat nongkrong disini --") nb: "kenapa banyak orang yang suka nongkrong di jembatan ya??" gue masih ga tau kenapa nih. kalau gue sendiri kurang suka sih,, hoho. tapi anehnya gue malah lama-lamaan disitu sama para sobat gue ini. saat melihat ke bawah uhh kayak di tarik aura apa gitu --, bahaya, bahaya..

"tempat pelarian bukan di jembatan" -_-"

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar