Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 22 - The Last Ceremony

Gue baru bangun, jam di dinding menunjukkan pukul 4.32. gue khawatir juga jika badan pegal gara-gara kemarin, ternyata tidak terlalu pegal (mungkin sudah biasa ya?). 

Tanggal 14 maret, bisa jadi hari ini pelaksanaan upacara bendera yang terakhir bagi kelas tiga. soalnya minggu depan kita udah start ulangan. gue bangun pagi-pagi ternyata malah ngeblog --" padahal hari ini upacara senin. biarpun upacara terakhir kayaknya bakal telat juga deh. haha baju udah disetrika, buku udah disiapin, yang belum mandinya doang nih. bagaimana perasaan yang lainnya tentang upacara kita hari ini ya?

Awalnya gue mau langsung mandi aja setelah bangun tadi. but hawanya masih dingin banget, gue gak mau pegang air nih. akhirnya nyalain nih laptop, gue ingat kalau hari ini upacara?. upacara yang terakhir mungkin,, tenyata rasa capek belum semuanya hilang -- , gue jadi pengen tidur lagi.

"Syukurilah Pagi Ini"

nanti gue lanjutin jika upacaranya udah selesai. sekarang mau mandi dulu..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar