Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 2 - From My Heart

Pagi-pagi gue udah curhat nih,, haha. kemarin-kemarin gue rada down karena masalah hati, sekarang udah mendingan kayaknya. terimakasih banget buat teman-teman yang udah nyemangatin gue,, (hiks, gue pengen nangis,,). saat ini gue lagi semangat-semangatnya buat bikin nih tulisan. 

beberapa hari ini aku sering uring-uringan di sekolah. dari pagi sampai sekolah mau ditutup, syukur deh ada temen yang nemenin gue sampai gue mau pulang loh,, hahaha,, gue orangnya emang egois ya? maafin gue yang udah nyusahin kalian semua, maklumlah gue orangnya gak terbuka banget --,, jika ada masalah, gue terus simpan dihati,, gue ga mau nyusahin dan repotin orang. kalau masalah itu masih bisa gue atasi sendiri, so gue coba selesain sendiri dulu. sekarang gue sedang ngumpulin cercahan-cercahan semangat yang dulu pecah dan terpencar, buat bisa berdiri lagi dan berjalan ke depan.

Gue jujur lo, kemarin-kemarin memang ga ada semangat buat bikin tulisan-tulisan kayak gini,, sampai-sampai postingan gue jadi geje atau jayus,, (mulai awal sih,,) gue percaya kalau semua penyakit itu pasti ada obatnya, hanya saja sekarang kita dibatasi dengan ilmu pengetahuan yang terbatas. so kita bisa berdoa dan meminta pertolangan kepada Yang Maha Kuasa. teman gue pernah bilang begini saat gue lagi patah hati (well,, like this):
"obat yang paling ampuh adalah dengan Shalat"
"obat yang paling ampuh adalah waktu"
"curahkan semuanya pada kami, karena kami sahabat mu"
"katakan apa yang ingin kamu katakan, kami akan jadi pendengar dari hatimu"

segitu aja deh,, nanti malah makin ga nyambung :) hehe,, 
wah udah kesiangan!! harus cepat-cepat mandi dan pergi ke sekolah,, nanti gue posting lagi setelah balik dari sekolah,, ^^

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar