Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 23 - Late

Akhirnya gue bisa posting juga --" kemarin koneksi gue lemot abis, dan itu bikin gue ilang mood buat ngetik. kemarin memang upacara terakhir, pembinanya sendiri yang bilang. katanya dilarang bawa gitar kecuali ada pelajaran seni (wah?). setelah selesai nih upacara gue dan temen-temen katanya udah memasuki minggu tenang. di kelas terlalu tenang sampai gue ngantuk-ngantuk --. 

Temen-temen gue pada ngomongin masalah wisata neh, awalnya gue gak berminat dengerinnya, but entah mengapa gue jadi tertarik juga (mereka bicara sambil mengejak satu sama lain --). dari ngomongin wisata, korupsi lalu pindah topik tentang masa depan kami. kayaknya Evan semangat banget ngomongin Sally neh. di tiap topik dia semangat buat ngejek Sally --". akhirnya kantuk pun berkurang.

Saat pulang sekolah gue bareng aja sama si Evan. ternyata nih anak pengen menguji ke iritan mesin kendaraannya (katanya dari rumah, bahan bakar kendaraannya udah batas limit). akhirnya gue iringin aja, kalau-kalau bensinnya habis di tengah jalan. dengan kondisi begini mau-gak mau harus slow~down kira-kira 10-15 km/jam. kayaknya banyak pengendara lain yang kesal banget di belakang karena kami slow-slow abis --". saat deket sama SPBU ternyata waaah,,, bensinnya beneran habis dan kendaraannya mati sendiri -___-.


yap,, gue mau siap-siap pergi ke sekolah. moga aja bisa gue lanjutin setelah pulang sekolah,, rencananya hari ini gue mau berenang. moga aja lancar,,

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar