Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 102 - Health Tests 2


27 Juli 2011. Gue, Mif, dan Muh went to Fk Unlam BJB. Ceritanya si Mif tes kesehatan di sana. Berangkat sekitar pukul 8, sayangnya Muh ga bisa ikut jadi akhirnya gue aja sama si Mif. Ini kedua kalinya gue ke Fk.

Dengan perlahan tapi pasti kami sampai juga di FK. Gue liat kanan-kiri kok pada sepi yah? Lanjut aja gue ke Tempat tes. Hiyahaha gue nunggu aja di tempat duduk yang disediakan. Beberapa menit kemudian datang juga tuh anak.

Gue: udah nih??
Mif: udah, ngapain lagi ya..
Gue: nyantai aja dulu.. malas balik nih --

Kemudian ada seseorang yang datang menghampiri kami..

???: daftar ulang ya?
Mif: eh, bukan. teskes kamu?? :\
???: ooh udah kemarin, aku jalur snmptn
Gue: ngapain kesini? :\
???: ga sih mau Tanya-tanya aja..
Mif: siapa namanya? (mau menyalami neh :\)
Wahyu: oh namaku wahyu.. dari sampit J
Gue: ah!! Sama.. hha.. aku Wahyu juga :D (nyalamin)
Wahyu: kalian udah selesai nih??
Mif: udah, kami nyantai aja hha..

Setelah berbincang-bincang akhirnya Si Wahyu pamit duluan.. kemudian datang senior menghampiri.. (lagi bagiin buletin)

Senior: nih sambil di baca yah.. :D kalian udah teskes?
Mif: sudah ka.. hha
Senior: lo? Trus ngapain nih? :\
Gue: nyantai dulu ka, sambil nunggu teman :p

Karena kami nyantai disini akhirnya senior ini masuk dalam percakapan dan Forum pun tercipta.. #percakapan gejo

#1
Mif: nama ka??
Andrew: oh namaku andre, tapi panggil aja Andrew :p
Mif: beh,, kurang keran ka,, nama ulun Roger..  :D
Gue: weleh.. geje bung..

#2
Mif: di sini banyak yang pacaran yah ka? :\
Andrew: yah adalah banyak, tapi kalau ingin pacaran siap-siap aja kantong kering K
Gue: makanya kita itu perlu berpikir lebih maju ka.. hha.. pacarin aja anak dekan kampus nya :p
Mif: HAhaha.. bener tuh ka.. hahaha XD
Andrew: yah sekalian aja anak rektor nya.. pasti jadi dosen di sini kamu --“
Gue: wehehe..

#3
Mif: kenapa yah, gue lulusnya tidak sesuai harapan..
Gue: yah mungkin,, lo terlalu banyak harapannya daripada belajarnya --“
Andrew: khayalannya aja tingkat tinggi, nanti jadi calon pengagas deh kamu..
Mif: wes, Cuma calon tapinya yah :\

#4
Andrew: kalau ngulang satu mata kuliah, harus telpon lagi tuh dosen..
Gue: wah ribet juga yah ka.. mesti baikan sama dosen nya --“
Andrew: harus tuh, kita meski jaga sikap dan sopan santun
Gue: tapi ketahuan banget kan kalau kita ada maunya K
Andrew: yah kalau udah gitu jujur aja sama dosennya :\
Gue: uhh.. –  (liat kiri kanan,, dosen semua)

#5
Gue: kalau mahasiswa terlambat masuk gimana ka?
Andrew: tergantung dosen, bisa aja lo di usir dari kelasnya --
Mif: kalau dosennya yang terlambat gimana tuh??? :\
Andrew: yah tergantung lagi,, ada yang sadar dan ada juga yang tidak sadar..
Mif: APAAN TUH!!?? SEENAKNYA tuh DOSEN!!!! L
Andrew: !! STTT!!!
Gue: SSTTTT!!!! (kiri kanan dosen semua)

#6
Andrew: nih beneran roger yah?? Kontaknya ku namain roger nih…
Mif: ah,, angga ka :D hha
Andrew: jangan ng sms terror yah.. aku juga ga mau di terror nomor tak dikenal --
Gue: bang~ minta bang~
Mif&Andrew: hahaha xD

Yah waktu semakin banyak habis. Gue sama Mif ijin pulang tuh sama senior.. oh ya gue juga ketemu sama Arif disini haha.. tapi dia kayak terburu-buru juga mau pulang K

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar