Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 94 - Staying 3

Kira-kira seminggu yang lalu gue, Mif, stay dirumah si Mujahid (Muh). Sebelumnya yah seperti biasa si Mif datang ke rumah gue,, lalu ngajak ke rumah Mujahid (Muh). Saat itu gue juga baru sampai di rumah, maksud gue mau istirahat bentar tu anak udah nongol aja. Nyantai aja dulu dirumah gue, kemudian langsung ngacir ke rumah Mujahid.

Di rumah mujahid,,
Mif: daripada disini mending kita ke gramed aja :\
Gue: mau baca gratis haha :D
Muh: boleh juga,, ku ajak tetanggaku sekalian :p

karena azan magrib telah berkumandang kami ke musholla terdekat,, ternyata ketemu sama Hafiz disini :D

Gue: eh fiz, ikut ke gramed?
Hafiz: ngapain
Gue: gue nemenin mereka aja,,
Hafiz: aaa,, ga deh kayaknya --

yah,, so gue , Mif, dan Muh saja nih.. tujuan cuman ke gramed v*teran aja..

Sesampainya..
Muh: eh liat tuh yang nomer 6.. (liat Top ten)
Gue: mana? oh
Muh: jaman kapan tuh hahaha.. :D
Gue: haha bener tuh :p ??!! tuh liat yang nomer 3.. sejak kapan tuh,,?
Muh: hhaha..
Mif: apaan?

yah berlama-lamaan disini kemuadian gue mulai sempoyongan,, kayaknya udah masuk jam makan malam --. Karena niat lagi pengen makan siomay (ekonomis) nyari aja dipinggir jalan,, so kami makan dipinggir jalan

Gue: eh ga bayarin gue dulu yah,, hha,,
Muh: sekalian gue juga,,
Mif: bayar masing-masing oy,, --
Gue: gimana juga? lo makan lama sih,,

Akhirnya si Mif juga yang nalangin,, Karena hari udah larut malam,, yah sekalian aja nginap dirumah Muh..

Mif: serunya kita nonton insidious aja malam ini,, hha,,, 
Muh: beneran,, :D oke gue siapin nih,,
Gue: gue belum nonton sih? horor yah?
Mif: liat aja nanti,,
Muh: tapi ga ada cemilan ato apa gitu?? :|
Mif: didepan ada jual terang bulan tuh :p gue beli dulu..
Muh: sip...

malam semakin larut dan film pun diputar... percakapan gejo:

#1
Muh: gue matiin lampunya (klik)
Gue: eh eh belum,, tunggu dulu!! mana cangkir tadi,, mau minum dulu :o
Mif: nih terang bulannya,, letakin dekat-dekat aja,,
Gue: jangan mending jauhin aja kalau ketendang..
Muh: gue matiin yah,, (klik)
Gue: eh minjam selimut dulu..

#2
Mif: bar, knapa ga ada subtitlenya??
Muh: iyanih tunggu dulu,, (ngutak atik)
Gue: waduh padahal lagi seru tuh,, ckck --

#3
serius dah filmnya tiba-tiba ada yang ngebuka pintu,,
(trek)
Gue: ..... (liat ke pintu yang kebuka,,)
Mif: ..... (liat ke pintu yang kebuka)
Muh: oh,,, (nutup pintu) lanjut...

#4
Muh: nah subtitlenya ga ada lagi??
Mif: halaah,, (ngutak-atik lagi)
Gue: woy apaan nih??? mengecewakan penonton,, --"

#5
saat lagi seru2 nya tuh film,,, gue mau ngecilin suara speakernya,, kemudian pintu kebuka,, 
(trek) ada yang liatin dari luar..
Gue: ..... (menatap kemudian senyum)
(trek pintu ketutup lagi)
Mif: siapa tuh dan??
Guh: !!!!! (kaget!!!)
Mif: lebainya,, ading Muh mungkin...

Film udah mau selesai,, gue aja yang nonton sendirian (mereka udah pada ketiduran). Penasaran sama ending film,,, hha.. selesai tuh film,, langsung aja gue tidur...

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar