Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 96 - Health Tests

Senin, 4 juli 2011. Dihari ini gue sama temen-temen akan go banjarbaru buat tes kesehatan, sebelumnya gue juga udah berharap banget sama keluarnya Ijazah SMA. Pagi-pagi gue udah ngacir ke skul sama Nando,, Di skul juga udah banyak temen lainnya yang lagi nunggu. Tapi tuhan berkehendak lain, hari ini ijazah belum selesai ditandatangani oleh kepsek, akh,, gue kecewa berat. 

Hafiz: eh langsung ae dah ke Banjarbaru,,
Gue: oke,, 

Gue, Hafiz, dan Ilham segera ngacir ke Banjarbaru.. Setelah sampai disana, memang kami kurang beruntung atau apa,, ternyata pendaftar teskes dibatasi 500 orang/hari. Sayangnya kami terlambat dan rencana gagale -,- . Biarlah yang penting jelajahin Fk dulu,,, ketemu juga sama Dini dan Mauli..

Hafiz: sudah tes ya?
Dini: sudah,, kalian?
Ilham: terlambat,, sudah penuh hari ini.. :\
Dini: nanti ada tes Tht juga :\
Ilham: oh,, telinga,, 
Gue: telinga,, hati , tangan,,, :D
Ilham: hhaha :D 
Hafiz: kalau hati ga perlu di tes lagi :\
Ilham: hati kami sudah suci :D

kemudian gue liat Mauli disana,,,
Gue: mau!!!! :o
Mauli: ah? hei :)
Gue: udah tes mau?
Mauli: udah,, kalian?
Hafiz: kami baru datang,, :\
Mauli: yah ga bisa lah,, datang lebih pagi,, ijazah sudah keluar,,?
Gue: belum,, --

Karena teskes berujung gagal,, akhirnya siap-siap untuk pulang,, Ilham sama Hafiz duluan pulang,, gue mau ke Martapura dulu.. :p  . di martapura gue ke rumah nenek gue,, sekalian main kompi disana,, (milik amg gue..) gue mainin sampai kepala pusing,, lalu segera cari tempat buat tidur --" .

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar