Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 97 - Congestion

Lanjut dari gue singgah di Martapura,, gue langsung nyari tempat buat tidur. Sayangnya udah berjam-jam lewat gue ga bisa tidur,, mungkin efek mimpi buruk kali yah (bukan mimpi ketemu freddy --). Udah beberapa hari ini gue mimpi itu itu aja, awalnya gue bahagia juga sih,, tapi ketika gue bangun yah menyesal juga,, (apaan coba,,) jadinya gue takut-takut buat tidur (mata melek terus :( ). Lanjut ke cerita, karena ga bisa tidur gue bangun dan nyari amg gue,, ternyata dia lagi online tuh,, gue liatin aja dulu,, jam sudah menunjukan pukul 16.30 Wita. Gue siap-siap mau pulang,,

brum!!! sekitar pukul 5,, gue ngacir dari Martapura,, Sebenarnya gue ngerasa lelah juga sih,, tidur-tiduran di mtp tadi ga bikin gue fit.. aaa ngantuk di jalan,, lalu saat gue berada disekitar km 10 A Yani. gue udah liat dari jauh kalau jalan macet noh,, gila juga di banjar ada macet kayak gini,, oleh apa coba?? Awalnya gue penasaran sama nih macet,, tapi karena gue ngantuk + lapar gue jadi ga peduli,, 

Sedikit demi sedikit gue maju pake motor gue,, lewatin celah-celah yang ada -- (syukur aja gue pake motor). Lama kelamaan gue akhirnya bingung juga,, kapan habisnya ni macet?? (udah 2 km kayaknya) akhirnya mulai tertarik buat cari tahu apa gerangan,, setelah ngabisin waktu terjebak macet,, gue tanyain aja sama temen gue yang rumahnya deket-deket sini (bener-bener ga tau apa gerangan yang terjadi). Gue sms in Cacha,, setelah sms terkirim gue lanjut lagi narik motor,, (kira-kira 1 km) hp ga bergetar lagi,, gue cek ternyata beterai habis sob!!!! --v  akhirnya misteri ini gue anggap masih mengambang, sampai pada saat itu gue ngeliat ada mobil pemadam kebakaran... LOh dimana kebakarannya??? setelah masuk jalan A Yani km.5 baru jalan sudah mulai enak,,,

ukh!! gue udah mulai mual mungkin gara-gara macet tadi yah,, atau gue belum makan yah?? hha.. gue ngacir dengan cepat dan sampai dirumah pukul 19.00,, walah lelah sob langsung mandi sebelumnya ces hp dulu,, ternyata bener juga,, dari sms Cacha memang terjadi kebakaran di km7..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar