Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 99 - Banjarmasin - Banjarbaru - Surabaya - Malang

Wah,, bentar lagi bakal terbang,, selagi sempat gue mau update dulu :p . Pagi tadi gue sempat ke skul dulu sama Azis. Cuma mau fotokopi rapot doang,, (sekaligus legalisir jika sempat hha (ternyata tidak)). Evan sama Gandu udah duluan merantau pagi tadi, beda tujuan sih,, kalau Evan merantau ke kota gudeg (Jogja), Gandu ke Solo,, gue ke Malang.. 

Kalau mereka berdua katanya akan menetap disana,,, (kuliah),, kalau gue nemuin tempat tinggal yang cocok,, yah,, kayaknya gue ga bakal pulang dulu ke Banjarmasin.. (ternyata... -,-) dan rencananya katanya gue bakal ditinggal dulu di malang, lalu ortu gue mau ke jogja (weleh),, moga aja temen lainnya udah siap dimalang nih,, soalnya gue mau keliling" juga :p (Aldy, Novan, Ara, Cahcuh, Lely)

Semua berkas daftar ulang sudah gue siapin tinggal ngacir kesana aja, nyari kos, kelilingin tuh kota,, (perdana sih gue :p ).

=ninggalin kota kelahiran susah juga yah,, tapi,, ini baru permulaan=
*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Ganduyo mengatakan...

Evan lwn raka handak k wdh ku, umpat kah? Bhahaha

Jurnal Junior mengatakan...

bwan km ja gen ke wdh ku,, hho

Posting Komentar