Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 98 - Battle

7 s.d 8 Juli 2011. Gue nginep lagi di rumah si Mif,, Gue, Mif, Hafiz,, rencananya ingin stay di rumah Mif,, (Hafiz ga bisa). Gue bilangin sama Muh datang setelah selesai magrib aja,, tapi Mif malah datang duluan ke rumah gue.. Akhirnya nyari makan dulu,, trus dibilangin ke Muh buat nyusul,,

Saat makan siomay..

Gue: kasihan juga si muh di panggil kesini,, --
Mif: so? kita yang kerumahnya?? gue udah lapar --"
Gue: eh ga,, bayarin gue dulu yah,,,
Mif: gue yah?? gue kira lo bayar sendiri???
Gue: ga ada nih hhe,,
Mif: mesan paling banyak lagi --"

lalu datang si Muh
Muh: yoi bro,, pesenin gue yah,,
Mif: mesen sendiri lah --
Gue: cepetan dipesen,, nanti gue malah mesen lagi...

Setelah mengisi perut disini, langsung aja ke rumah si Mif,,
main xbox360 aja semalaman,,, inilah percakapan gejo:

#1 (dragon ball)
Gue: gimana neh? susah kontrolnya --
Mif: liat option controlnya dulu,,
Gue: ga jelas tulisannya tuh -- (option)
Muh: gue gak mau neh,,, 
Mif: lo salah memang karena salah nekannya --"
Muh: pad X nya letaknya di pad kotak,, (beda sama ps)

#2 (mortal kombat)
Mif: finish him!!! fatality!!!!
Gue: finish him,,
Muh: waduh,, kalah gue,,
Mif: tunggu gue liat combo list nya dulu... nih.. (jreng > gagal)
Gue: yah, kok dipukul biasa sih...
Mif: salah tekan pad,, gue lupa --"

#3 (Naruto)
Mif: oh,, mujahid ne awalnya aja langsung pake ilmu,, akhirnya kalah jua,,
Gue: hum hum -,-
Muh: oh gitu yah,, pantas kalah terus dari tadi...
Gue: hum hum --v

#4 (marvel vs capcom)
saat itu si Muh menang trus,, jengkel juga,,,
Mif: ini sudah masuk jam-jam nya ni anak,,, menang terus (nyerahin stik xbox ke gue) habisin -_-
Gue: mudah mudahan kalah tuh,, (ternyata menang, karena serangan muh gitu-gitu aja,, terbaca juga akhirnya) hha,, HHAAA \m/ :p
Mif: siapa menang? haha,, HHAA \m/
Muh: ........ --"

#5 (marvel vs capcom)
saat lagi main story mode,, final stage,, kami main bergiliran (dari jam 0-2 ga bisa menang melawan galaktus) cobain semua pasangan karakter nih..
Muh: nih,, kuserahkan padamu,, nasib dunia bergantung padamu,, (kegagalan keberapa kali,,) :'(
Gue: pake dante aja,, 
Mif: jangan dante trus,,, --
Muh: he eh jangan dante trus,,
Gue: kenapa??
Mif: anu kada cocok Dante (devil may cry),, bertarungnya diluar angkasa,, --
Gue: makinnya ae Chris (resident evil) melawan galaktus tadi tuh,, --"
Muh: hha,,, xD

#6 (marvel vs capcom)
detik" final stage,, completed
Mif: gue ga yakin sama tiga pilihannya neh,, --" (niat ngejek si muh)
Gue: beh,, menang jua kh hha,, :D
Muh: cuma tuhan yang tau,, (ternyata menang,,) (semuanya berdiri kegirangan)
Mif: yeahh,,!!!! HHAA!!
Gue: (loncat!!) HHAA!!
Muh: (puter-puter) HHAA!! (tiba-tiba grumpyang-grumyang,, (nyaring deh,, hho) )
Mif: astaga,, ssttt!!! bangunan kena orang rumah --"
Muh: waduh --"
Gue: (langsung pura-pura tidur)


Karena gue pura-pura tidur, jadinya gue mulai ngantuk,, gue bilang aja gue mau tidur duluan, sedangan mereka tetep tertuju ke Xbox..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar