Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 104 - Alone In The Room

5 Agustus 2011. Gue, pergi ke luar kota. Kota yang gue tuju adalah Malang. Sebuah kota yang asri di jawa timur karena suasanaya yang nyaman dan dingin (brrr brrr brrr *bukan kuda --a). Kenapa gue pergi ke kota ini? well gue tahun ini akan kuliah ditempat ini.. Kuliah perdana sebenarnya dimulai saat bulan september. Kenapa gue datang kesini lebih cepat? jawabannya karena OSPEK bakal di ada in tanggal 15 agustus ini!!!!! 


Ospek Universitas Brawijaya Dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus s.d 20 Agustus 2011. Sebenarnya kalau ga di suruh bawa ini bawa itu, gue ga perlu kalang kabut gini.. Kalau gue pikir sih lumayan lama juga Ospeknya 1 minggu --" . Berawal saat persiapan gue dalam ngerjain tugas ospek (udah keluar duluan karena event ini di bulan puasa) sudah bikin gue sedikit stress beud...  apalagi sekarang gue udah ngekos di Malang.. (sekarang ini gue lagi sendirian --) kalau gue cek kosan gue ini... yah.. cuma beberapa kamar aja yang ada orangnya, padahal emang penuh semua sih. Kata ibu kos, meraka pada pulang kampung.. Awal semester, baru mereka bermunculan. 

Tadi detik-detik terakhir gue bersama keluarga, why?? akhirnya gue di tinggal di kota ini TT . Kalau menurut gue sih lumayan berat juga (mungkin karena ini yang pertama). Ayah gue ngantarin ke kosan kemudian bilang ke gue "belajar benar-benar nak.. disini kamu akan belajar lebih mandiri untuk hidup". selang beberapa detik kemudian aku tinggal sendiri di tempat ini. Pertama yang gue lakuin adalah keluar kamar kos.. nemuin penghuni" sini. tapi gue cuman nemu 1-2 orang aja (pada pulang kampung). Lanjut aja rebahan di kamar kos.. guling-guling ga jelas.. pengen sms an.. (tapi siapa juga yang di sms --" ) cek FB, cek Twitter. Ga ada yang bisa ngilangin bosan gue.

Karena situasi kosan gue nyaman dan lumayan sepi. Yah luamayan jadi tempat berpikir. Gue buka laptop kemudian ngeblog deh. 

Sekarang ini benda-benda yang ada di kos gue:
  1. Koper: pastinya gue bawa benda ini. kalau ga bisa aja tas lainnya tapi bawaan gue lumayan banyak --a
  2. Bed: sudah disediain..
  3. Mc: ukuran kecil buat masak nasi.. ga perlu dijelasin kenapa benda ini ada di kos gue..
  4. Jam: benda penunjuk waktu yang penting, sekaligus penghias kamar.. benda ini langsung gue bawa dari tempat asal gue.. *bukan jam sembarangan
  5. Printer: ga perlu bingung kenapa gue ngebawa Hardware satu ini.. buat ngeprint lah..
  6. Laptop: my source information = bisa jadi ini sumber informasi yang terus update..
  7. Obat: bukan obat terlarang bung... ini obat P3k aja.. kalau gue laper kan bisa gue sapu aja tuh 
  8. Rantang: kenapa gue mmbawa rantang? di bulan puasa ini gue perlu sahur.. kalau mau sahur didalam kos yah hrus beli makanan dulu ke luar --a
  9. Ransel: benda wajib pakai ini supaya gue keliahatan kayak petualang *gaya aja sebenarnya
Itulah 9 benda keramat di kamar gue (kos maksudnya) semoga saja gue bisa bertahan hidup di dunia yang kejam ini.. --

sakarang gue udah memasuki hari kedua di malang.. sebelum pergi ke Kota ini gue sempat galau juga ninggalin kota tercinta gue :'|

sekarang jadwal tetap gue adalah untuk besok... (hari ini capek beud). Besok menjelajah malang, bila bisa gue mau naik angkot dari terminal ke terminal lainnya :p

sekarang cuma itu yang bisa gue ceritain.. semoga aja ada perkembangan dalam kehidupan kos gue ini.. nanti bakal gue share lagi disini --"

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Rizky.Hafiz mengatakan...

-----spechless,,,

baik-baik di kota orang ya, gue gak mau temen gue berkurang...

anyway kirim salam sama adnan n' temen2 lain di sana

Jurnal Junior mengatakan...

kirimnya pakai apa? posindo? tiki? jne?

*sip sip.. kusampaikan.

Rizky.Hafiz mengatakan...

pakai apa aja boleeeh

Posting Komentar