Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 106 - Uno

7 Agustus 2011. Pagi itu terasa sangat beberkah. Gue terbangun juga buat sahur *syukur. Lalu gue cuci muka dan cuci tangan. Kebetulan ibu kos nawarin pecel, ya udah gue ambil aja *lumayan buat lauk tambahan. hap hap hap.. kalau gue liat nasi udah habis mesti masak lagi. 

sekitar pukul 8 gue baru mandi. Mandi jam 8 aja bikin gue menggigil kedinginan *brr brrr brrr . usai mandi gue keluar kos liatin pa le yg lagi bersihin karpet, ngobrol sama ibu kos, baca koran surya. ga kerasa udah jam 10 aja. gue kembali dulu ke kamar kemudian liat ada sms masuk...
jasen: ngumpul di kos koko jam 10

waks! udah jam sepuluh... cepetan aja gue ganti baju. Kemudian minta alamat kosan koko dimana. Bergegas lah gue menuju gulunggung. Dengan berbekal info dari anak kos lainnya. kalau ke gulunggung naik angkot JDM. Gue jalan kaki dulu, sekalian liat-liat kalau ada angkot itu yang lewat. Kebetulan gue lewat daerah kosan Adnan. so lanjut ke daerah kertoaji itu. mau gue telpon si Adnan tapi sinyal disini drop banget --" akhirnya gagal deh. langsung aja gue naik angkot GL -- . karena angkot ini gue kira searah aja.. tapi dia belok setelah masuk daerah gulunggung. eiiiittss gue setop aja disini kemudian jalan bentar ke kosan koko.

Sesampainya di kosan koko, ternyata baru gue aja yang datang. Kemudian disusul Oleh Fattah. sambil menunggu yang lain datang si Fattah ngajak main Uno. Gue sama Koko ga ngerti main yang beginian tapi yo wes lah sambil nunggu yang lain. Gila rek ternyata lumayan seru juga nih.. hha setelah yang lain pada datang (Ara, Jesen, Kikid, Lely) langsung aja main Uno rame-rame (kecuali ara yang ngerjain nametag). Sekitar jam 2 an datanglah Novan *jadi situasi kamar kos koko jadi lebih rame aja. Sekitar pukul 3 barulah semuanya ngerjain nametag. 

Novan: kalau ngga ada Ara yang rajin disini pasti ga ada yang ngerjain nih tugas --
Koko: siapa kah tadi yang bawa Uno ,, iblis lalu --" 
Kikid: hha gara-gara uno tadi pang..
Jasen: Fattah nya balik dah.. --"

Sekitar pukul 16.30 gue pulang di anter teman-teman ke kos gue.

saat gue pulang ternyata senior Sasing udah balik ke kos. langsung aja gue memperkenalkan diri *weeheee

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar