Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 109 - Busy Busy Busy

Sebelumnya Gue minta doa dari semua reader yah.. yang membaca atau pun yang hanya sekedar numpang lewat...

Beberapa hari ini gue rada sibuk sama persiapan buat ospek dan kegiatan lain-lain..
10 hari terakhir ini gue rangkum aja deh....

  • kegiatan pertama gue saat ngekos di ajak oleh ayah nya Adnan makan malam bareng (udah di post).
  • gue jalan ke kosan koko yang lumayan jauh dan sempat salah naik angkot --" (udah di post)
  • Kemudian buka bareng di kedai dekat UMM. bersama Aldy, Lely, Adnan, Novan, Kikid, Dody, Randy, Koko, Cahcuh.. lumayan lah sekalian sholat di mesjid UMM... megah cuy... 
  • jalan-jalan di ub bersama Oneng, Nisa, Er, Adnan.. kegiatan ini lebih banyak kayaknya :p 
  • ke UB dan bertemu dengan kelompok ospek gue.. karena gue semangat"nya jadi gue sms in teman kelompok gue di fb kemudian ngajak ketemuan dengan memaparkan ciri" gue.. begini:
    -baju hitam
    -rambut merekah karena belum ke gunting --"
    -gue ga terlalu tinggi men
    -gue pake sandal jepit aja.. biar beda dari yang lain..

    Dan hup hup jalan ke ub deh.. sebelumnya gue ketemu sama Randy lalu nemenin dia dulu ke F.teknik jadi gue terlambat sekitar 5 menit dari waktu yang di tetapkan.. Syukur aja Tom mengenali ciri" gue, kemudian dia juga yang kepilih jadi ketua kelompok *ayheeee! 
    sesi pengenalan diri pun dimulai gue memperkenalkan diri dengan nickname Roger.. lucunya mereka semua malah ketawa.. mungkin gue mirip beneran kali --a

    Sampai saat itu gue masih merasa terbuka sangat dengan mereka biarpun saat itu kondisi kesehatan gue ga mendukung.. tapi setelah jati diri ku ketahuan (orang kalimantan) gue merasa agak minder sama mereka yang kebanyakan berasal dari jawa.. soale mereka gunain bahasa jawa,, koe kan ora iso --" . Tapi ternyata ada juga teman yang pernah tinggal di Banjar biar beberapa saat saja katanya. 
     
    setelah selesai di kumpulin oleh ka Desti dan temannya (advisor). Kami segera menyusun rencana dan segera beli barang" yang dibutuhin buat ospek. Gue yang di ajak ke pasar besar pun segera aja setuju hha :D . Jadi gue , Tom, Niken, Rena, Uthe, dan Kiki tancap aja peke kendaraan mereka.. (gue, Tom, Rena ga pake helm,, --").  hha yang penting kebutuhan terbeli dan kami pulang dengan gembira (?)
  • Kalau kegiatan di kos yah gue cuma sering ke kos Arga aja (senior sasing).
    Gue: ga, almamater kita ini hijau warnanya??
    Arga: mana ada.. di gebukin arema nanti --" tiap angkatan beda-beda warnanya
    Gue: oooh.. warna alamamater ku biru gelap gelap gitu.. --a tapi ku liat di kamar Dicky kemarin warnanya lebih cerah...
    Arga: ya memang tiap angkatan beda warna...

    lalu biasanya ada Randy, Koko, Adnan yang berkunjung ke kos gue.. 
    biasanya tetangga" kos bagi-bagi makanan ke gue sampai-sampai makanan itu ga bisa gue habiskan --
  • Jalan-jalan ke alun-alun bareng Adnan.. capek juga hari itu... kami pergi dari angkot ke angkot... 
  • kumpul sama teman-teman kelompok ospek fakultas.. ngerjain tugas bareng" pulang bareng-bareng" jiaaah... hari itu si Vanni baru datang di malang.. hha entah menurut gue atau apa,, gue jadi ingat seseorang kalau ngeliat vanni ini.. #galau..  kalau si Dedi.. mirip banget sama partner in crime gue saat dulu mengelilingi Banjarmasin :p 
  • Ospek universitas Brawijaya yang gue hadirin tadi lumayan dah hha... dan besok mulai deh ospek Fakultas!!!!! :'(

jadi mulai besok gue pasti ga bakalan bisa posting lagi nih --a soalnya sibuk boss.. mungkin setelah selesai ospek baru gue bisa tenang dan posting lagi.. 
 
*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar