Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 111 - PK2 MABA FIB (1st day)

17 Agustus 2011. Hari pertama ospek fakultas. Pagi jam 4 gue udah mandi dan sejam setelahnya gue siap" buat pergi ke kampus. Bertiga dengan teman seperjuangan (Bowo, Faqih) kami berjalan menuju kampus. Gue sendiri akhirnya naik angkot karena jarak tempat upacara perdana lumayan jauh.

5.30 gue udah nyampe disini hwaha. Tinggal nunggu yang lain, cause kan udah janjian kumpul disini. Akhirnya datang satu orang. Gue rasa Ditha emang sering datang paling cepet *rival gue jadinya nih,, huh -,- . Kemudian kelompok 8 pun bermunculan dan berkumpul disini.

Tom: weuh kok aku jadi gugup yo?? :\
Ratih: sama ih .. :\
Gue: aku juga.. hha tapi aku penasaran sama ospeknya :p
Tom: siapa yang belum datang??
Gue: Si Dedi kyak e?

so kami nunggu si Dedi ga dateng" akhirnya upacara di mulai sob. yaah di bentak" sama kaka Timlap  *baru masuk ke UB udah di gituin padahal upacara aja belum --"

Bingung rek!! nyari posisi kelompok gue sulit deh kalau sambil di suruh cepat" sama kaka Timlap. Akhirnya nemu juga karena suara timlap yang manggil ZONA 2!!!

Pengecekan atribut pun dimulai, gue udah nyiapin nih atribut"nya.. tas kain blacu, selendang, slayer, dll. Syukur deh hari pertama ini gue bersih dari pelanggaran, tapi kasihan juga si Dedi.. dia baru datang dan kyak orang patah semangat gitu.

Setelah upacara itu kami pun dibagi kelompok lagi *per prodi* lalu digiring ke fakultas buat penyampaian materi. Entah gerakan kaki gue jadi cepat atau kenapa ga terasa udah nyampe aja di fakultas gue. Karena gue kebagian kelompok sasing 2 jadi gue ngumpul di ruang II. 4 . MC di isioleh ka Fachrul, yang sekarang ini jadi idola di fakultas gue --"

Pemberian materi diberikan oleh pa Andi (dosen sasing). Materi itu jangan dilupakan yo, itu penting banget buat perkuliahan --a. Setelah bosan dan rada cape akhirnya (skip) jam menunjukan pukul 14.30 .. katanya kita udah boleh pulang tapi harus lewatin jamnya para timlap dulu --" . selesai urusan dengan timlap gue dan teman" naik angkot buat pulang. 

Gila gila cape cape gila deh hari pertama lumayan bikin cape. Kerjaan gue setelah sampai di kos yah siap" lagi buat pergi ke McD buat ngerjain tugas individu maupun tugas kelompok. (Individu bikin parikan, karatebasa, paribahan dll + terjemahan dlam bahasa indo.. tugas kelompok sih bikin essai). Gue yang lokasinya ga begitu jauh dari McD yah siap siap aja dari jam 18.15 *hwahahaha.. kalau jalan ga nyampe 3 km..

Sekitar jam 7 lewat-lewat gitu gue nyampe juga di McD. Gue sms yang lainnya pada ngumpul di mana. Jiah mereka bilang kumpul di atas. Dengan pede nya gue menuju lantai atas dan liat mereka lagi ngerjain tugas --a .

Erika: emang dingin?
Gue: dingin banget makanya gue make jaket --a
Tom: jiah gue aja ga pake jaket nih..
Vann: eh yang mana nih materi buat essai nya?

Gue: brrrr... eh rena,, nih (nyerahin selembar kertas)
Rena: apaan? 
Gue: translate jawa yo :p hha (nyerahin pulpen)
Rena: kurang ajar, jadi udah siap" dari kos nih :D

Gue: eh katanya si Ahmad? mau datang kesini.. la..
Erika: sapa tuh?
Gue: itu tuh yang adri? siapa namanya lupa?? ><
Tom: yoah.. itu Ardi namanya --"
Gue: yah itu gue lupa namanya --"

beberapa menit kemudian Kikie, Niken, sama Ardi datang juga ke sini..

Ardi: kalian orang jakarta ya?
Vann: iya yo (Vann dan Erika)
Ardi: yang make gue lo gue lo..
Vann: iyah lah gue kan anak gaul... wkwkwkwk...
Gue: eh gue lo gue lo ga ngerjain tugas essai? cepetan rek..
Ardi: daritadi foto" nih anak.. --"
Erika: eh biarin kan... sirik aja kali :p

Karena lidah terasa hambar gue dan lain pun mesan sesuatu, alasan agar bisa lama-lamaan di McD.. hwahwa.. waktu pun terasa lebih cepat berlalu sampai para petugas McD nungguin kami buat keluar/bubar dari tempat itu --" . Pulang nya gue di antar sama Ardi ke kosan... heleh cape gue di kamar langsung berselimut aja dan tidur!!!

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar