Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 107 - Going to Univ

8 Agustus 2011. Hari ini gue mulai jalan lagi ke univ buat ngambil Almamater. Rencananya hari ini gue bakal ke sana bareng-bareng dengan Adnan dan Oneng. Sekitar jam 8 gue mulai mengangkat kaki dari kos lalu menuju kos Adnan. Sekitar pukul 9 lewat gue sama Adnan jalan ke Univ. Lumayan lebih dekat kalau startnya dari kosan Adnan, tinggal lurus sekitar 100 meter sudah memasuki wilayah univ UB. so langsung aja gue tancap ke Widya loka buat ngambil jas Almamater. 

Sesampainya disana gue kaget juga antriannya panjang --a . Di sini lah gue ketemu sama Oneng. Sebenarnya cuma gue aja yang belum ngambil jas dari kedua temen gue ini. Langsung ngambil slip buat melengkapi berkasnya dan nama gue dipanggil. Saat memasuki gedung widya loka gue ketemu sama anak ce sejurusan. Tapi itu cuma pertemuan yang singkat, beneran deh saat itu gue juga buru-buru keluar soalnya harus nemenin yang lain ke FISIP, FEB, FIB.

Kalau Mereka sih mau keliling-keliling Univ. keliling univ sambil cari info ospek *akhirnya kecapean. Lalu si Oneng pamit pulang duluan, jadi tinggal kami aja yang ada. so daripada nunggu disini (nungguin pesanan) mending kami ke Matos ngadem disana. sesaat ingin memasuki matos muncullah Novi manggil kami. Ternyata dia lagi nongkrong di cafe sama Dito kemudian muncul lagi Kikid sama Dodi akhirnya mereka nyantai di cafe --" . Gue sama Adnan lanjut ke Matos, soalnya gue baru pertama kali juga masuk ke dalamnya.

Ternyata tidak seluas kelihatannya. Entah mengapa gue cepat bosan disini. Paling gue cuma tertarik sama cinema 21 nya. Setelah itu gue cepat aja pergi dari sini. Dari tadi gue sama Adnan cuma jalan kaki. Saat kerasa banget capenya gue segera ke mesjid Ibnu sina, ngadem disini sampai ashar tiba. kemudian gue sama Adnan lanjut ke UB buat ngambil pesanan nametag. Sekitar pukul 5 baru gue sama Adnan balik ke tempat Adnan. Karena beberapa menit lagi waktu buka akan tiba jadi gue nyari makan di sekitar sini (buka bareng sama Adnan). 

Selesai sholat maghrib gue segera pulang ke kos naik angkot. sekitar pukul 7 gue sampai di kos (sesampainya gue capek banget beud, udah seharian keliling-keliling). Segera mandi dan masak nasi  kemudian gue terkapar di kamar kos. Kalau gue liat Arga sama Dicky aja belum pulang, gue kira gue yang terakhir datang --" .

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar