Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 77 - Staying

Gue lelah banget gara-gara kemarin numpang tidur di rumah teman. Yah, padahal ga ada rencana buat homestay dirumah teman. Tapi gara-gara ada semangat yang entah darimana munculnya, so terlaksana juga tuh rencana (rencana yang belum direncanakan).

Awalnya kemarin itu gue lagi browsing internet. Seharian di depan laptop dan itu bikin gue pusing juga.. so gue ke teras belakang dulu. Di situ gue liat kucing rumahan (belang 3) yang dari dulu gue tau nih kucing egois banget. Di deketin menjauh, diberi makan mau tapi gak pernah jinak-jinak nih kucing. Gue jadi tambah penasaran,, so terjadilah percakapan gejo:

Gue: susah amat nih kucing (gue deketin tangan gue)
Kucing: miaw (bunyi kucing gini kan haha,,)
Gue: hum hum (tangan gue perlahan-lahan mendekat)
Kucing: !! (set! set! ia pukul tangan gue, belum make cakar sih)
Gue: waduh, gengsi amat nih kucing ?? --" ckckck (gue gerakin tangan gue dengan cepat ke kanan-kiri)
Kucing: miaww (akhirnya berusaha mencakar tangan gue,, gerakan cakarnya lumayan cepat..)
(sreeet)
Gue: waduh,,, kena cakar --"
Kucing: miaw,, (pindah tempat dan pura-pura ga tau, lalu tiduran)
Gue: ga peduli banget nih,, apaan nih??!! --"


Yah biarlah kena cakar, tapi berhasil juga ngilangin pusing. Then gue lanjut browsing. Sekitar pukul 5 - 6 datang si Mif ke rumah gue. Anak SMF tiba-tiba datang aja ke rumah gue. Gue samperin aja..

Gue: eh, memang ada apa nih? ngapain ke sini?? --
Mif: gue ga ada latihan,, dan perpisahan makin dekat aja,, 
Gue: waaduh,, kayaknya sudah 1 bulan lebih nih,, sekarang gue lagi malas,,
Mif: haa,, enaknya kemana yah,, rumah gue kosong nih --
Gue: datengin Rijal aja dah, daripada meng geje dirumah gue..
Mif: bisa juga tuh,, sms in dulu,,
Gue: bentar,, (nge sms si Rijal
Mif: bilangin kita mau kesana..
Gue: gimana masalah makan malam nih? :D hahaha,,
Mif: yah, yang murah dan bikin kenyang kita beli siomay aja :D haha

and then masuk sms ke hp gue..

Rijal: gue masih belum ada di rumah.. bentar lagi..

So, setelah magrib gue sama Mif cabut. Tapi saat dijalan gue malah kepikiran sesuatu..

Gue: eh,, kayaknya ga usah beli siomay deh :|
Mif: knapa??
Gue: kalau aja si tuan rumah udah nyedian konsumsi..
Mif: ah! benar juga,, hmm (berpikir) ya udah langsung aja ke rumahnya,,

Akhirnya ga jadi beli siomay..
sampailah di rumah tujuan.. :D

Rijal: memang mau ngapain di mari?? --
Mif: yah,, liat-liat kalau ada yang baru :D haha
Gue: haah,, gimana nih masalah reuni itu, diundur kan? :o
Rijal: ah,, tau tuh si Rafika,, :|
Gue: yah,, yang penting infonya terus diupdate --

lama-kelamaan disini terjadilah percakapan gejo:

#1
Mif: eh dan,, insting lo ga tepat kayaknya --"
Gue: apaan? 
Mif: itu,, masalah konsumsi :o
Gue: sudahlah biarin,, nanti cari makan di luar juga bisa kan :D haha
Mif: --"

#2
(nonton green, blue, red)
Gue: eh, film apa tuh?
Rijal: green hornet,, liat ini penglihatannya :D
Gue: itu temennya ya? warna penglihatannya biru,, Blue Hornet :o
Mif: bukan itu,, merah,, Red Hornet,, temennya si hijau itu,, apa namanya jal? :o
Rijal: Green Hornet..
Gue: ini film apa sih?? yang bener green, blue atau red?? :-\

#3
Mif: eh jal,, nih gimana makenya (nunjuk alat olahraga tubuh)
Rijal: langsung aja rebahan disitu,,
Mif: aaa,, gimana?? masih bingung,,
Rijal: naa,, langsung rebahan aja tuh,, :o
Mif: kalau-kalau salah nanti,, gue berubah bentuk,,
Rijal: halah,, cobain sendiri --"
Gue: eh,, nih ada petunjuknya..
Mif: oh iya,,
Rijal: ho iyah tuh ada,, --

#4
(naaa~)
Rijal: eh, kita makan di luar aja,, ayo,,
Gue: naaaa~ :D
Mif: ah, ga usah jal,, ngerepotin :o (ketawa-ketiwi)
Gue: naaa~ :D haha
Rijal: apaan???
Gue, Mif: naaa~ :D

#5
(saat di RM)
Rijal: eh kenapa porsi gue lebih dikit nih?? --
Mif: la,, tadi mesan yang itukan? yah segitulah porsinya
Gue: ckckck gue ngikut-ngikut Mif aja :o 
Rijal: ooo,, lo yang bayar yah Mif,,
Mif: HAAH!!

#6
Gue: eh jal,, baca blog gue gak?
Rijal: yah gue sekedar ngeview aja,, haha,, 
Gue: ternyata kalian ngebaca yah :') terharu gue :D
Rijal: yah lo promosi terus di facebook.. --" 
Gue: yah harus tu,, hum hum
Rijal: ???

setelah selesai makan-makan now back to rumah Rijal lagi,, dijalan kami bicara lagi.

Gue: mau ngapain lagi nih?
Mif: kita numpang di rumah Rijal aja :o
Rijal: ga ada yang dikerjain juga di rumah gue,, --
Gue: di rumah lo aja Mif, kan lagi kosong tuh :D
Rijal: eh, beneran :o
Mif: oh iya,, kerumah gue aja,, haha :D
Gue: oke ayo cabut...

Akhirnya gue sama Rijal numpang tidur di rumah Mif.. dan malam pun terasa lebih panjang :p

to be continued..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

angga mengatakan...

nah...gtu kan saya bisa koment...hahahaha
ceritanya kerena..kocak tapi terasa hidup...
:D

Jurnal Junior mengatakan...

beneran?? :D disini cuman curhatan aja, ga ada gambar, video atau sbg.. mungkin ga laku2 nih blog --"

angga mengatakan...

hahahaha....blog bisa juga di buat diary...ngapain harus laku???emang di jual :D

Jurnal Junior mengatakan...

iya yah,, fokus pada 1,, jadian diary :D
maunya berbagi aja,, curhatan yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain :D

Posting Komentar