Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 88 - Pass (part. 2)

Setelah mencar dari skul, gue ngebut aja ke Iwan ps kalau-kalau psnya udah ke sewa semua. Tapi jauh sebelum mencar..

raka: eh,, kemarin ga jogging yah??? :o
gue: haa ahaha, gue ngga :p
ozan: gue ada kok,,, sendirian aja :|
raka: haah ga ketemu kita kemarin --"
koko: .... (berhenti di depan kami)
gue: ko,, kita udah pada lulus ya,,
koko: iya,, (salamin gue) tapi *ceramah
gue: iya ko,, lo mau pulang nih?
koko: bentar lagi :|
gue: oh,, ya udah,, pulang sana.. haha :D --v
koko: haha,, (udah muter kendaraan) eh anu,,
gue: pulang,, pulang aja :D gkgkgk
iwan: yo..
gue: eh wan, pada mau kemana nih?? :|
iwan: mau minum-minum,, haha mau ikut (minum escampur, esteler dll)
gue: ngga ah, gue lagi pilek --
nando: yu,, tulis yu,, :D
gue: oke,,, (lalu kami ngeliat sma lain yang lagi konvoi didepan skul kami..)
hafiz: ikutin tuh :D,, buat jadi bendera aja baju lo do haha :D

lalu kevin nongol,, dia pingin pulang kayaknya --"

kevin: eh, ga ada razia kan nih? :o
gue: ga ada ah,, asal jangan ga pake baju aja..
adnan: kayaknya lo bakal kena razia karena ke ikut arus konvoi tadi :D
gue, hafiz: haha.. :D
kevin: hooho,, gue duluan yah...

akhirnya kevin duluan pulang,, sekolah sudah semakin sepi tinggal kami ber 4 (gue, adnan, hafiz, ozan).  Lalu bicarain tentang ngumpul mamon tadi.

gue: eh gue cabut duluan, nyewa dulu :p
hafiz: bayarnya yu?
gue: tenang aja,, bagi hasil tadi udah lebih dari cukup :p
hafiz: oh sip :D
ozan: kalau gitu gue juga pulang deh,, :| tinggal nunggu dirumah..
hafiz: gue sama adnan beli makanan nanti...

so gue pergi tempat nyewa ps.. saat lagi menuju Iwan ps gue banyak liat anak-anak sma yang berkonvoi. jam udah menunjukan pukul 1 dan jalanan masih lumayan rame,, tapi tetap aja gue ngebut ke Iwan ps.

sesampainya disana, ternyata lumayan rame sob --. Dengan cepat gue bilang aja mau nyewa,, (agar cepat diprosesnya hhe). 

gue: nyewa ps :D
pemilik: oh,, ada, disana .. (nunjuk ke karyawannya :p)
gue: hoo,,,
karyawan: ini,, sudah pernah nyewa disini kan?
gue: iya,, ini jaminannya :p
karyawan: oke,, ini.. (nyerahin seperangkat alat ps :p)

selesai transaksi langsung menuju rumah ozan,,, ga ada halangan sih jadi langsung sampai ke tujuan..

ozan: eh yu? cepet amat?
gue: haha,, ga perlu lama-lama :p
ozan: oke ayo masuk,,
gue: cobain dulu psnya ,, :|

so kami cobain dulu,, dan beberapa saat kemudian datang lah hafiz sama adnan... 
dengan ini agenda terakhir mamon saat sma,, dimulai...

part.1
part.3

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar