Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 83 - Balance

Haaaah,, panas nih --" . Hari udah panas gini ditambah mati lampu, makin hangus dikamar -- . Apalagi tadi gue masih ngedownload, mati lampu gue gak ingat masang betere,, jah,, setelah gue cek downloadannya gagal :| . Sekarang gue lagi bermandika keringat,, karena gue malas dikamar jadi pindah tempat ke ruang depan.. tapi ruang depan lebih tertutup.

Jadi kepikiran sama perpisahan yang akan segera datang (21 mei 2011). Event terakhir kehidupan sma gue. Sudah 1 bulan yah dari terakhir gue make baju putih abu-abu?? gue jadi pengen cepet tahu hasil kelulusan sma nih,, udah kelamaan rasanya.. tanggal 16?? 5 hari lagi yah :|. 1 bulan terlewati dan kayaknya proyek gue juga udah kelar,, tapi disamping itu ada proyek lain yang memerlukan waktu lebih dari satu bulan,, mungkin 4 - 5 bulan bakal kelar (ga bakal gue tulis --). Yang penting jangan sampai jadi pemalas.. bila sudah kena penyakit itu kapan bisa maju.. ga bakal seimbang lagi semuanya. 

Berhentilah berkata "malas,malas,malas".. emang lo dapetin apa setelah ngatain kemalasan lo itu.. gue dulu sering juga sih ngatain hal begitu,, tanpa sadar itu bakalan jadi kebiasaan dan benar-benar mbikin jadi pemalas. 

"Kemalasan itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan,,,"

gue bingung juga kalau ada yang bangga sama kemalasannya??  gue pikir orang lain ga ada yang bangga sama kemalasan kita.. biarpun ada, maka dia juga termasuk pemalas -- . 

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar