Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 81 - Negotiations

Gue dari kemarin-kemarin lagi nyari yang namanya pemberat. Gue survei ke teman gue, tanyain sama mereka, liat-liat di toko olahraga, lalu browsing internet. Ternyata ga ada harga yang pas dihati, mahal :( . Gue mau hemat pengeluaran buat bulan ini. Kemudian gue masuk ke regional kaskus kalimantan. Gue post disana kalau gue lagi nyari pemberat kaki. Alhasil 2 hari kemudian ada yang PM in gue. katanya dia nawarin pemberat kaki miliknya. Gue tanya aja lokasi dimana, so dia jawab di Banjarbaru. Gue pikir lumayan jauh kalau gue harus berpetualang ke sana --". Tapi dengan persetujuan 2 belah pihak akhirnya mau ketemuan di Upik futsal dekat STMIK. 

Yah hari ini gue datengin tuh tempat. Awalnya gue sama si Mif,, tapi tuh anak pulang duluan (katanya di panggil ortunya). ya udah akhirnya gue masuk ke Upik futsal.. walah ternyata suasana di upik futsal saat malam lumayan rame juga di lapangan, kafe, maupun di tribunnya. Tempat yang lumayan buat pacaran haha :D . 

Lalu gue duduk aja di tribun penonton lalu sms in ciri-ciri gue sama tuh kaskuser. setelah itu gue telponin tuh,, tut tut,, ga diangkat.. yah kayaknya lagi main futsal nih,, yah gue tunggu aja bentar..
kemudian gue ketemu sama Bowo.. (kayaknya habis selesai main futsal juga nih anak)

Bowo: wess,, ngapain ka?? :D
Gue: hahaha :) ada yang di tunggu..
Bowo: gimana UN nya ka? :D (nyalamin gue)
Gue: yah,, gitulah,, mudahan aja lulus yah,, haha..
Bowo: iya ka,, :D
 
Lalu beberapa saat kemudian kayaknya semua lapangan di kosongin dan masuk lagi pemain yang baru datang.. gue dikelilingin sama pemain futsal yang berkeringat abis-abisan.. 
Ada sih gue liat pemain futsal yang make baju kaskus, tapi ternyata bukan.. padahal mereka kayak ngomongin tentang kaskus loh haha :D

Udah 1 jam kayaknya gue melongo disini,, dan kayaknya udah mulai hopeless... niat gue mau ngaktifin talkmania biar dapat teleponan. lalu..

???: mas yang ingin pemberat kaki itu yah?? (ini nih kaskusernya haha)
Gue: eh iya,, ah akhirnya :D
Kaskuser: ini nih barangnya,, tapi ga tau yang di maksud gimana,, tapi liat dulu deh :D
Gue: mana?? :D (liatin)
(lalu pembicaraan kami itu menarik perhatian pemain futsal di sekeliling gue)
pfutsal1: wah,, transaksi nih?? bahaya-bahaya :D haha
pfutsal2: apaan tuh?? dari kaskus juga yah hahaha.. :D
Kaskuser: ngga bro :D ini pemberat kaki,, lihat aja nih... haha :D
pfutsal3: wah.. liat dong,,, :D 
Gue: nah bener nih,, ini yang gue mau,, 50 kan :D
Kaskuser: iya,, memang buat apa? terapi?
Gue: hoho,, buat terapiin nih kaki :D
Kaskuser: haha,,ooo,, nanti main aja sama kami disini,,  main futsal :D
Gue: yah,, kayaknya nanti aja deh,, nih (nyerahin uang)
Kaskuser: okehh :)
Gue: kenalan dulu nih,, gue Wahyu :)
Kaskuser: oh, ya,, gue Rama,,
(akhirnya gue tau juga nama nya,,)
Gue: haha,, gue bawa yah barangnya.. 
Rama: iya-iya,, eh bro ayo pulang (manggil temannya)
Gue: thanks yah :D
Rama: iya, sama-sama :D

Akhirnya tercapai juga tujuan gue lumayanlah kalau ditoko-toko gue liat harganya mencapai 100 - 200 ribu.. syukur aja gue nemu yang 50 ribu gkgkgkgk... ternyata kaskuser itu banyak bertebaran di sekitar gue.. baru nyadar gue :D..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar