Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 85 - Absurd Journey (sequel)

Jam menunjukan  pukul 1, udah masuk jam makan siang :p . Hari panas dan kami ingin bergegas cari tempat buat makan. Tapi ide gila muncul di benak gue..

Evan: eh, cari tempat makan yang lain aja,, yang belum ato jarang kita datangin --
Gue: .... kita ke bjb aja,, kfcnya :|
Evan: .... beneran nih :D kayaknya asik juga neh haha
Gue: ya udah cepetan daripada kehujanan :p

bener aja hari mulai rintik-rintik, kemudian evan ngebut lebih cepat.. setelah masuk daerah gambut, kami ngeliat anak-anak sma yang baru pulang dan nunggu di halte..

Evan: yu,, lu turun dulu,, gue mau antar tuh..
Gue: lo aja yang turun --"

Setelah kebanyakan cincau dijalan, akhirnya sampai juga di kfc bjb. Bisa santai sejenak, dan kayaknya evan lagi asik ngetwit sendiri.. :|

Gue: habis ini ke airport? :|
Evan: yo i, nanti gue beritahu tempat paling dekat sama pesawatnya :D
Gue: yang bener :| dalam airportnya?
Evan: ngga,, itu masih jauh,, ada yang lebih dekat,, (sambil ngetwit)

beberapa saat kemudian ada pengunjung yang parkir disamping tempat kami makan 
Gue: wah,,
Evan: mending parkir disini tadi kita,, lebih dekat --"
Gue: ternyata parkirnya suka-suka yah :\
Evan: eh,, kayak temen gue tuh, yang baju putih,, sayangnya ada anjingnya.. :\
Gue: mana-mana? 
Evan: jangan diliatin --"

Selesai nih lunch.. akhirnya tancap lagi ke bandara... ga apa sih,, cuman mau duduk-duduk aja :p
sampai di bandara, lalu terjadilah percakapan..

#1
Evan: eh liat tuh,, ikut-ikutan moto,, ngikutin kita yah :D (ngeliat orang moto-moto)
Gue: lagi ada perlombaan kali.. :\
Evan: yang jelas dia ikut-ikutan

#2
Gue: kenapa mesin pesawatnya ga mati-mati tuh.. :o
Evan: itu manasin mesinnya dulu..
Gue: apaan? kan baru datang?? :\

#3
Gue: bis yang ngangkut penumpang datang tuh  :p
Evan: haha, padahal penumpangnya sunyi,, bis nya aja yang datang kebanyakan :p

#4
Gue: eh van, ada situsnya di pesawatnya :D
Evan: di kiranya ada yang melihat di atas :D
Gue: pasti waktu berpapasan sama pesawat lain,, maka berguna juga tuh :D

#5
Evan: ah!! ada Aldis di bandara??!! 
Gue: yang bener? dimana?
Evan: yak kita masuk ke bandara,, datengin Aldis :D

#6
Evan: wah,, Aldisnya udah di pesawat katanya.. terlambat kita,, :|
Gue: ya udah,,, kita cari tempat duduk aja dulu. :|
Evan: kita foto aja dulu airportnya... :|

#7
Evan: jika tiket pesawat neh 75rb ja nah,, terbang kita ke jogja,, tinggal kendaraan disini..
Gue: seharian?
Evan: bisa juga,, kalau bisa sorenya langsung balik ke sini :D haha

Setelah selesai ngumpulin foto kemudian gue ketemu ayah gue disini. Gue tau kalau ayah gue pulang dari jakarta ke banjarmasin sore ini, makanya gue rasa tertarik ingin menuju airport... ternyata memang ketemu haha..

Selesai nangkir di airport, kemudian tancap gas pulang ke rumah. Sebenarnya sempat berhenti dulu di spbu,, tapi ga usah diceritain dah,, so gue sampai ke rumah sekitar jam 7 atau 19.00 .


nih baca cerita Absurd dari blog Evan -> absurd journey

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Rizky.Hafiz mengatakan...

raminya eh :|

Jurnal Junior mengatakan...

berawal dari ngurus undangan wedding malah berakhir di bandara :|

Posting Komentar