Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 87 - Pass (part. 1)

16 mei 2011 adalah tanggal bersejarah buat anak sma di Indonesia. Pengumuman kelulusan!!!!! 
well sebenarnya pengen posting kemarin tapi ngantuk banget dan fisik gue lagi lemah --" .

Diawali dengan bangunnya gue dari tempat tidur, gue buka twitt untuk liatin teman gue sekaligus nyari info buat hari ini. Karena hp gue rada error teman gue ga bisa ngubungin gue lewat hp. Sekitar jam 9 hp gue bergetar (rada error bukan berarti rusak). Evan nanya kalau hari ini jam berapa ngumpul di sekolah. yah gue bilang aja pukul 10 dan selesailah pembicaraan ditelpon.

Gue masih istirahat di rumah, jam menunjukan pukul 10.30. Gue nanya aja sama yang lainnya, gimana kabar di skul (hha). Alhasil mereka nyuruh gue cepet dateng soalnya acaranya mau dimulai. Gue sempat berdebat tentang baju apa yang mesti dipakai tapi akhirnya tetap aja make seragam. Dengan kondisi fisik yang lumayan (lagi pilek), gue sampai disekolah dengan selamat. Ternyata skul gue kelulusannya 100% alias lulus semua :D . Gue liat teman-teman lainnya pada corat-coret baju dan foto-foto bareng. Gue ga bisa banyak gerak karena capek --" , tapi gue ikut nyorat-nyoret baju milik temen gue.

kevin: yo yu,, lama ga ketemu :D rambut makin panjang aja yah haha
gue: iya ya udah lama haha :|
hafiz: dia ga akan potong rambut sampai perpisahan :D
kevin: weehh --"
natt: eh yu,,, tulis (nyerahin spidol ke gue)
gue: oke,, yak udah 
arif: eh udah daftar snmptn?
gue: belum, kayaknya gue pake atm aja deh..
arif: oke,, nanti barengan yah haha..

Karena gue terlambat datangnya, makhluk-makhluk kelas 3 udah banyak yang pulang duluan. Gue masuk kembali ke kelas gue,, kelaskandang....

Gue: kelaskandang... ini benar-benar yang terakhir (masuk dan liatin)
Kevin: udah dicat baru yah :|
Gue: .... (duduk di kursi gue)
Arif: eh liat colokan listriknya udah di benerin :D
Adnan: oh,, ya,, hha :D
Kevin: iyah ya hahaha,, jangan di cabut lagi  :p
Gue: eh vin, ayo duduk lagi,, untuk yang terakhir...
Kevin: oke yu,, (duduk di kursi)
Hafiz: ho tunggu bentar, gue foto dulu :D

keluar kelas lanjutin nyorat-nyoret --"

devy: yu,, tanda tangan :D (nyerahin spidol)
gue: oke,, dimana?
devy: cari yang kosong dah :D haha
sri: yu kamu belum kan?? :o
gue: iya,, oke nih,, 
adnan: dibulatin nya nah,, --"
gue: supaya nampak di baju kalian :D

beberapa saat kemudian speaker berbunyi..

speaker: pada semua siswa yang berada di sekolah untuk segera meninggalkan sekolah
adnan: nah,, kita di usir,, udah lulus pang haha
gue: sudah lulus sudah ga diperlukan lagi --
paman arif: lihat tuh, tiap tahun ga boleh kayak gitu :o
gue: oh iyah mang :|
hafiz: haha :D

sengaja ga sengaja teryata hafiz liat uang tergeletak di sebuah kendaraan...

hafiz: woaahh!!!!
adnan: napa??
gue: :|
hafiz: hoaaaahhh!!! (nunjuk)
adnan: oh :\ (akhirnya sadar)
gue: WOAAAHH!!! (sadar)
hafiz: itu bisa dibagi 4 lo haha
ozan: eh apaan?? :|
gue: ga ada apa-apa zan,, ini cuma bisa dibagi 4 :p
hafiz, adnan: xD haha *ngakak

lalu gue liat Elis sama Betty yang ingin pada pulang juga..

gue: eh.. pada mau kemana??
betty: ke kfc,, mau makan :D
gue: hooo --
elis: eh tadi sudah yu uangnya?? (maksudnya uang bagi hasil english experience)
gue: ah ada yah?? gue belum :D (padahal udah)
elis: aaa --"
hafiz: betty kendaraan baru nih,, hahaha
gue: eh? yang bener? mana? :D
hafiz: itu yang biru..

lalu nyerang ke motor baru betty..

betty: eh tolongin injekin dong,, (nyalain maksudnya)
adnan: oke,, ayo kita injakin haha :D
gue: mentang-mentang baru,, jadi nyuruh kami injekin --
betty: haha :D

Dengan sekali injakan hafiz, kendaraannya langsung hidup...

gue: eh bentar,, cuma ber dua aja yah,,?
betty: yang lain udah pada kesana..
gue: eh tunggu dulu,, mana double R nya,, hahaha :D
arif: lo beli yang bekas ya bet?? :|
hafiz: waduuuh kejam amat lo rif.. :\
betty: halah,, tanya aja sama mama gue dirumah --
adnan: ya,, emang bener kata mamanya,,, hahaha
gue, hafiz, adnan, ozan, arif: hahaha *ngakak :D

puas ngerayain sama teman di sekolah, maunya langsung pulang tapi agenda selanjutnya yaitu agenda mamon(<klik) buat hari perpisahan..
gue: zan,, ga lo ambil uang tadi? :p
ozan: ngga kan bukan gue yang liat :p
gue: gue juga engga, hafiz yang liat..
hafiz: yang punya kendaraan udah pulang.. otomatis uangnya ilang juga :|
adnan: yah ngapain lagi sekarang... 
gue: ngumpul aja buat yang terakhir.. 
hafiz: sewa ps aja kalau gitu,, kayak lo kemarin yu,,
gue: bisa aja,, tapi dimana mainnya??
hafiz: di rumah ozan aja kalau gitu.. :D
ozan: eh kenapa di rumah gue? rumah wahyu aja dia punya ps.. :\
adnan: oh iya ya,,
gue: ga deh,, mending nyewa aja,, stick punya gue rusak --
hafiz: ya udah kalau gitu gue beli makanannya dulu,, zan lo pulang duluan sana.. :D
gue: oke deh,, kalau gitu gue nyewa psnya :\

dengan itu kami berpisah dan gue ngacir ke Iwan ps buat nyewa :|
part. 3

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar