Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 79 - Nowadays


Prolog: gue ketemu adik gue di tempat nyuci kendaraan. Then, kami ngebahas hal yang ga penting.

Suatu hari, gue sama adik gue lagi nongkrong di pinggir jalan. Saat itu gue lagi nungguin kendaraan dicuci (di pinggir sungai). Kemarinnya gue begadang 2 hari jadi lumayan pusing neh kepala. Niatnya gue mau tidur, tapi liat kendaraan sudah coklat banget. Yah capek,,  jadi gue bawa ke luar aja neh kendaraan.  Saat datang di tempat cuci ketemu adik gue.. yah ternyata adik gue pemalas juga.. napa ga cuci sendiri aja di rumah? ckckck (ga nyadar). Nungguin bentar sambil chit chat sama adik gue..

Gue: eh,, udah dapat nama bandnya?
Lb: yah,, -- (nunjuk gue)
Gue: apaan? Yang kemaren??
Lb: wahyu band :D
Gue: wah!! Bagus banget namanya,, hahaha :D
Lb: mana ada,,, kayaknya cong band aja --
Gue: yah,, tambal band aja :p
Lb: hahaha :) Tarantula band :p

Terus gue ngeliatin si pencuci kendaraan yang kayaknya kebingungan. Mesin Saljunya ga mau keluar. 
Terus kayaknya kendaraan gue di biarin gitu…

Gue: kenapa tuh,, kok ga dicuci (bisik gue)
Lb: itu pajangan aja, biar menarik minat --
Gue: masa ga mau sih,, ganti tempat aja :p

Terus gue liatin tempat di seberang jalan yang kayaknya lagi dibangun ruko. Terus adik gue bilang,,

Lb: ka, liat tuh yang make penutup kepala (full-mask tukang)
Gue: apaan?
Lb: buat apa tuh ka,, :D
Gue: biar ga kena debu lah,, --"
Lb: bukan ka,, itu agar ga benjol kena bata,, tuh liat…
(tukang yang dibawah ngelempar bata ke atas, lalu full-mask tukang ngambilnya dekan cekatan )
Gue: yah,, terserah deh --

Saat itu muncullah seorang anak kecil bermain didekat kami. Awalnya gue ga peduli apa aja yang dilakuin tuh anak.. lalu tiba-tiba anak ini kegirangan..

Anakkecil: yeee.. lihat bang aku dapat nih!! (nunjukin sama si pencuci)
Gue: apaan tuh? (bisik gue)
Lb: waduh liat mainan tu anak (bisik)
Gue: omg,, wht,, masa mainin kumbang penyengat itu sih?? Gimana caranya masukin e botol --"
Lb: pantas tu anak diam-diam tadi,, rupanya nangkap itu :o
Gue: hum,, ternyata mainan anak jaman sekarang binatang-binatang yang berbahaya kayak gitu yah,, nyeremin aja..
Lb: mungkin nanti malah nangkap buaya,,,
Gue: gila juga mainan anak-anak jaman sekarang --"

Setelah puas tu anak nunjukin hasil tangkapannya ke semua pengunjung tempat ini (gue speeclesh saat tu anak nunjukin dengan bangganya) lalu kumbang penyengat itu ia lepaskan. Tapi masalahnya ia mau lepasin di depan gue (dekat)..

Gue: astaga,,, gimana nih?? Pake helm aja,,
Lb: ternyata tu anak punya peri kehewanan juga :D
Gue: tapi liat caranya ngeluarin,, ga mungkin bisa keluar tuh makhluk,, makhluknya terbang masa botolnya dihadepin ke bawah --"
Lb: yah,, lihat akhirnya keluar juga,, anak yang baik,,
Gue: yah kayak di spongebob kayaknya,, nangkap ubur-ubur buat di lepasin.. --"

Lalu binatang yang kelelahan tadi di tinggal. Tapi si anak tadi kembali lagi dengan bawa ranting pahon,, lalu mainin tuh binatang..

Lb: ya ilah,, salah ternyata haha :D
Gue: ternyata peri kehewanan hanya mitos --"

TAMAT

Epilog: Setelah selesai  kendaraan di cuci, gue sama adik gue pulang ke rumah,, :D 

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar