Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 84 - Absurd Journey

Beberapa hari lalu gue jalan ke luar sama teman gue yang bernama Evan. Karena hari panas banget dan boring di rumah so gue di sms Evan buat bantuin dia nyelesain urusan wedding kakaknya. Baru selesai ngantar adik sama ibu gue, gue langsung cabut ke rumah evan. yah setelah sampai gue enjoy bentar disini..

Evan: gimana kabar sekolah nih?? gue ga dikasih tahu menahu tentang skul? uang perpisahan gimana??
Gue: kalau tentang perpisahan,, lo angsung bayar aja ke adik kelas yang ngurus, lo telat bilang ke gue, kemarin udah di kumpul sama Cacha semuanya --
Evan: wah,, gue diluapain yah? nanti kabari kalau ada info lagi yah --
Gue: iya deh,, nanti gue kabari,,

setelah itu gue ngeliat buku-buku yang berantakan di sini,, :| 

Gue: lo belajar banget yah buat snmptn tahun ini ? :|
Evan: yo i intensif dirumah,,
Gue: pantesan banyak buku detik yang berhamburan disini :p
Evan: lo kira gue bacain itu?? ya ngga lah itu buat UN aja --"

nunggu bentar kemudian siap berangkat..
Evan: eh, apa kerjain dulu urusan wedding tadi yah? :|
Gue: kerjain aja dulu,, supaya ga jadi bebean pikiran :|
Evan: oh ya udah kita ke percetakan dulu..

tancap ke percetakan di jalan cemara, tapi sayangnya bos pemiliknya ga ada jadi gagal tujuan utama tersebut. Tapi lanjut ke tujuan ke dua, cari pesanan ayahnya si Evan,, Depo Gemilang..
sampai di tujuan.. awalnya rencana kami ingin foto-foto di tempat ini (narsis atau udik yah??) tapi evan nitipin semua bawaannya termasuk camdignya yang berada dalam tasnya --"

Gue: eh, mana camdignya?
Evan: astaga!! --" lupa didalam tas,, (berbalik ke penitipan barang)
Gue: bahan blog boy --
Evan: eh, ga usah deh,, pake hp lu aja --
Gue: sulit nih kayaknya..

lalu setelah keliling-keliling nemu bahan buat di bahas,,

#1
Evan: dimana ada ja yang bejual obat nyamuk,,
Gue: iya ya,, :|
Evan: jayus banget kalau ke sini beli obat nyamuk aja --"
Gue: lengkap juga koleksi nya haha :D

#2
(saat lewatin tempat sekop sama cangkul)
Evan: yu liat tuh,, kalau nyari kayu bakar nih ada disini,, 
Gue: itu batang buat cangkul kan --"

#3
Gue: eh van kursinya bisa didudukin ga?? :D
Evan: ga bisa,, itu buat di jual --
Gue: haaa? untung deh, pengen gue dudukin tadi..

#4
Gue: sepi banget yah disini,, :|
Evan: lu kira DM,, disini jual alat bangunan -- sapa juga yang mau kesini --
Gue: ?? kita?,,

Ternyata barang yang dicari sedang kosong jadi gagal juga tujuan ini. Tapi kami lanjut ke Lotte Mart, sekedar jalan-jalan..

Sesampainya disana...

Gue: eh,, panas banget nih ~ kurang anginnya disini ~~"
Evan: kalau gitu kita ke tempat yang ada AC nya aja :D
Gue: beli eskrim aja kalau kayak gini,,
Evan: ?? eh bisa juga tuh,, kita beli yang 1 liter aja,, tapi makannya dimana?
Gue: gampang,, di tengah jalan juga ok,, biar yang lewat pada ngiler,, :D haha
Evan: ah,, di Poltabes aja,, sekalian makan sama Eliz :D
Gue: nah,, sip juga tuh,, ayo..
Evan: sms in dulu dia,, masih di poltabes atau belum...

gue sms in si Eliz lalu ia bales kalau ia masih di Poltabes..

Gue: cepetan van nanti esnya mencair.. :|
Evan: lu kira setelah keluar bentar langsung cair nih es :D
Gue: lihat aja harinya panas banget.. kalau-kalau esnya mencair jadi bubur.. --
Evan: ah ,ya udah

Akhirnya kami meluncur ke Poltabes, disana ada Eliz yang sedang bikin sim..
tapi karcis parkir lotte malah hilang,, bingung juga ilang dimana,, lalu kami tetap nekat keluar, takut-takut esnya jadi cair..

Satpam: karcisnya mas..
Evan, gue: ..... (diam, lalu evan dengan sok mencari-cari di kantongnya.. lalu)
Evan: ah,, ilang mas :o
Gue: lebay banget --"
Satpam: ya udah,, stnk ada?
Evan: yu, stnk nya.. :o
Gue: !!!!wah!! (nyari stnk didompet) stnk ketinggalan dirumah..
Evan: waduh?!! hahaha :D jayussnya nih,, aduh hhaha
Gue: astaga --"
Satpam: yah, liat ktpnya aja kalau gitu mas,,
Evan: halah untung masih bisa,, nih ktpnya mas...
Satpam: parkir disana dulu ya mas --

lalu ktp si evan di eksekusi terlebih dahulu, lalu keluar juga dari nih tongkrongan.. dan menyeberang ke Poltabes :D bener aja ketemu sama eliz..

Eliz: ngapain kalian pada kemari --"
Evan: kami handak makan eskrim ja :D
Gue: cepetan van nanti cair tuh :o

so gue, evan ,eliz,, ngabisin eskrim 1 liter di siang bolong itu ...

Gue: udah lama yah lis? :o
Eliz: bentar lagi kayaknya,, tinggal nunggu dipanggil aja..
Gue: sunyi amat nih??
Evan: jam isoma kayaknya.. :| eh lis jalan ke sana yuk kami lagi nyari tempat-tempat baru nih :D
Eliz: baru aja gue kesitu,, ga ada apa-apa disitu..
Gue: hah? kosong ya??
Eliz: tahanan aja yang ada :\
Gue: berarti ada penghuninya dong.. --" yuk kesana gue mau liat tahanan..
Eliz: tapi tahanan di sini bentar aja.. 
Evan: tahanan disini bentar aja,, nanti dipindah,, kalau buat belajar yang di Jl. sutoyo itu tuh.. kan ada tempat outbondnya haha :D
Gue: .....
Eliz: .....
Gue: eh lis, lama ga ketemu sama evan yah.. :D
Eliz: iya lama ga keliatan nih anak..
Gue: masih jayus kayak yang dulu yah --
Eliz: iyah,, nambah malah :p

Eskrim udah habis,, lalu muncul si Arif Budiman (temen gue, anak aksel tahun lalu)
Gue: ARIF!!! :D
Arif: eh,, ngapain disini :D
Gue: ga ada... cuman nongkrong makan eskrim,, :p  lo?
Arif: ngurus skck, mau tes jadi pns nih,,
Gue: wew -- langsung kerja?
Evan: oh,, beneran yah? pns
Arif: yah,, langsung kerja aja.. :p

Setelah cincau ga jelas,, akhirnya Eliz dapetin sim A nya dan kami pun bubar dari tempat itu.. katanya eliz mau ke rumah Devy dulu..

Gue sama Evan liatin jam dan kayaknya masih jam 1.. gue pikir langsung pulang aja dari tempat ini,, ternyata kami malah dapat ide gila lainnya..

lo bisa baca yang ini juga >> Absurd dari Evan :D  -> absurd journey

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar