Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 112 - PK2 MABA FIB (2nd day)

18 Agustus 2011. Hoam hari kedua ini gue bangun tidur dengan malasnya. Sekitar pukul 5 gue langsung cabut dari kos. Kemudian naik angkot lagi ke veteran. Sebenarnya Ketua nyuruh ngumpul langsung di FIB, tapi anak-anak minta kumpul di gerbang veteran dulu. Lagian kayaknya gue berhasil datang paling cepat sebelum gue ngeliat kalau Dhita lah duluan berada disana (-.- ckck). 

Gue: waoh :o cepet amat kmu??
Dhita: ah aku kira kamu udah disini duluan.. --a
Gue: ah tadi itu aku lumayan telat bangunnya (alasan) mana yang lainnya neh?
Dhita: katanya Uthe juga mau ngumpul di sini dulu..

Beberapa menit nungguin yang lain datang, lama amat --" kayaknya udah lebih jam 6.30. Akhirnya kami pun segera menuju Fakultas. Biasalah setiap upacara pasti ada sesi itu nya --a . Setelah baris lalu pengecekan atribut. Dalam 2 hari ini gue ga pernah ketinggalan tentang atribut dan selalu bersih. Kalau gue liat sih masih ada aja yang salah sama maba. Soalnya ada aja yang make celana warna hitam (seharusnya putih).

David: yu, ga bawa air??
Gue: ngga deh, soalnya berat nanti tas nya.. :p
David: pantas kelihatan sedikit banget bawaannya --"
Gue: sebenarnya untuk air kan sudah ada di sediain --a

Langsung memasuki sesi pemberian materi. Hari ini gue liat semuanya rada mengantuk. Ada yang tertidur ada yang pura-pura tertidur, ada yang ngomong sendiri --" . Kalau menurut gue dosen gokil nya cuman bapa Andi doang. Soalnya ga bikin ngantuk nih..

pa Andi: mba lagi sakit? (ngeliat cwe yg di pojokan depan)
Cwe: ngga pa.. :o
pa Andi: sakit kalau di jatuhin ini (CPU dekat meja dosen)

ALL: XXD *ngakak..

Gila juga, gue sudah merasakan capeknya di beri lecture ginian apalagi kuliah nanti yo?? --

Kemudian penugasan buat besok individu di suruh bikin essai lalu di posting di blog fib. Kalau Kegiatan hari ini yah cepat aja selesainya, soalnya udah ngerasain hari pertamanya. Karena kayaknya mereka semua lagi semangat kami pun barengan pulang ke kos jalan kaki. 

Ketika Malam tiba kayaknya semuanya lagi pada sibuk ngerjain essai. Gue mau cepat" selesaiin nih tugas, segera gue posting link ke blog FIB. Karena hp terus ditangan buat balesin sms yang lain jadi tugas gue molor molor.. guelempar aja semua pertanyaan ke Dina.. *hwaha . kemudian ada sms masuk katanya bantuan buat ngerjain tugas si ketua. karena si ketua malam itu lagi ngumpul di peprus UB buat ngerjain tugas Kelompok gabungan per ZONA. sep dah gue bilangin ke lainnya kalau gue aja yang ngehandle tugas si ketua.

Mau nya sih gue langung ngerjain tapi gue sadar air minum di kos gue udah habis. So gue pun segera nyari air minum ke luar kos. Saat keluar kos ketemu sama mas Wanto (nyuci mobilnya).

Wanto: yu mau kmna? :\
Gue: mau nyari air minum mas..
Wanto: yah.. sekalian aja sama gue kalau gitu.. :o
Gue: iyo mas?
Wanto: iya nanti, tunggu gue nyuci ini dulu..
Gue: seep dah :p

Bertepatan saat itu Arga pun datang *baru pulang dia nih 
sambil nunggu mas wanto bersihin mobil gue main dulu ke kos Arga

Arga: gila gila laptopku mati ><
Gue: kenapa yoo?
Arga: waktu itu kukira yang rusak cuma kipas nya eh ternyata Hard disk nya rusak --"
Gue: oalah wess --a

beberapa menit kemudian mas wanto datang and gue juga bergegas yoo.. soalnya tugas si Tomtom belum di kerjain :D .  Setelah naik ke mobil ternyata mas wanto + ibunya ngajakin jalan" ke batu , jatim park malam" gini.. TT . Ya udah akhirnya perjalanan di mulai, dingin nya menusuk ke tulang" gueeh.. sekitar jam 11.30 gue akhirnya sampe juga di kos. 

Padahal niat gue pengen cepet" nyari air aja eh malah di ajak jalan". Ga papa deh yang penting pengalaman nya gue dapetin. Gue ngecek hp gue banyak pesan yang masuk. Salah satunya Tom, wowow katanya tugasnya udah dianya kerjain *wew jadi merasa bersalah juga gueh hho. ngecek peralatan dan ngerjain tugas yang belum selesai sampai sekitar jam 1.

Setelah ini gue perlu istirahat beberapa jam dulu sebelum Ospek hari ke 3.. Karena kayaknya tugas anak" juga hampir semuanya sudah selesai. Segera aja gue berselimut dan tidur di malam yang dingin itu.

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar