Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 33 - Mix

Alhamdulillah akhirnya praktek Agama clear juga :D
Seharian nunggu giliran buat neh praktek. Datang ke skul sekitar jam 07.00 WITA, selesai  jam 17.30 WITA. Gue baru pulang dari sekolah,, dan sampai di rumah 18.00 WITA.  Posting dulu tentang Ge-Jo hari ini K ..

#1
Evan: eh, gue kayaknya berubah deh :D
Gue: maksudnya?
Evan: Gue ga suka lagi sama hal-hal yang kasar -,- sekarang hati gue jadi pink, pink gitu :D
Gue, Eliz, Sri: *tenganga x(
Gue: pengakuan terlarang nih K
Eliz: ih, kawan siapa nih?? Gila gila dah (menunjuk ke Evan)
Evan: gue suka baca-baca novel cinta dan main-main boneka b*rbie juga!!!
Gue: mainnya gimana? Di tabrak-tabrak kin ya (nyontohin kayak main robot-robotan)
Evan: haha,, ya engga lah.. main masak-masakan dong :D
Gue: ihhh,,, seremin aja lo  X|
Evan: maksudnya bonekanya dimasak :D

#2
Guru: kenapa orang yang tenggelam itu mati? Kenapa wanita itu bisa hamil?? Jawabannya cuma satu.. sama kayak soal ini..
Gue: hah?? Kenapa?? K
Ozan: apanya?
Adnan: ???
Guru: jawabannya cuma satu.. karena lambat di angkat..
Gue, Adnan, Hafiz, Ozan, Evan, Devy, Kevin,  dll ngakak sejadi-jadinya *ngakak
Gue: astaga xD benar juga,, kakakak *ngakak
Natt: oh iya ya,, *baru aja ngakak nya..

#3
Gue: fiz,, ayo fiz J
Hafiz: ca,, (pengen salaman)
Cacha: napa? (salamin)
Ozan, Gue, Hafiz, Adnan, Arief, Kevin: ALLAHOMASHOLLI ALAA MUHAMMAD,,, (muter-muter di situ :D)
Cacha: @$%#^@??

#4
Ozan: nah itu ja nah,, (nunjuk Angga yang kebetulan lewat,,)
Gue: oke, ayo siap-siap :D
Ozan: GA!!! GA!!! Sini dulu,, (manggil)
Angga: haah,, (ngacir ke mari)
Gue dll: ayo,, ayo,, (berbaris di belakang Ozan)
Angga: bah,, apaan neh???? (kabur)
Gue: yah gagal deh..

#5
Gue: gini nih,, Indonesia itu 70% air dan 30% daratan,, jadi malu dong ga bisa berenang..
Devy: Sok tauuuu!!
Hafiz: jadi ini salah gue yaK haha vin minta air dong,,
Kevin: nehh (nyerahin Aqua,, dan langsung hafiz minum)
Gue: Aqua ding ding ding ding ding,, (hafiz ga jadi minum :D *ngakak kemudian pengen minum lagi,,)
Ozan: Aqua ding ding ding ding ding (ups,, hampir aja ketawa :D)
Gue: fiz jangan diarahin kesini,, arahin ke Ozan aja K
Ozan: eiitss (menghindar,,)


Cape seharian di sekolah -- hari ini gue mau blogging aja deh,, besok ga ada jadwal :D hoho. Hari sabtu praktek Jepang (JRENNGGG!!!!) doain moga sukses ya... 

wew -,- 

 *tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar