Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 39 - Struggle

Hari ini ga mendukung banget sama mood gue. Pagi hujan, gue nganterin adik ke skulnya. Gue ga ingin ke skul gue pagi-pagi kayak gini. Setelah nganterin adik gue pulang lagi ke rumah, ternyata hujannya malah lebih deras –“. Ya udah biarin, gue juga belum mandi toh,, (haha). Sampai ke rumah gue langsung mandi, pakaian udah basah semua gara-gara kehujanan. Usai mandi gue nyalain laptop gue, tujuannya ngetwit aja sih. Terus ada temen gue yang sms:

Kevin: mana yang lain neh?? Sepi di skul..
Gue bales aja (via sms online cause gue gak punya pulsa –“). “yang lain bakal datang  jam 9 an, btw gue lagi sakit neh,, tapi pasti datang lah haha”  

Tidak lama kemudian ada pesan lagi
Hafiz: kalian dimana?
Gue bales (masih via sms online –“). “Otw,,” sebenarnya gue masih di rumah  haha.. gue tau aja kalau hari ini ultah Adnan.

Sampai di skul gue ngacir aja ke kelas gue. Dari jauh gue liat ada Kevin (lambai in tangan manggil gue), Hafiz, Devy, dan Elis. Terjadilah percakapan..

Gue: sudah lama nih? :p
Kevin: sudah 2 jam yang lalu gue sendirian di sini!! K
Hafiz: gimana Adnan neh?? Dia ga mau ke skul..
Gue: ya,, kita datengin aje rumahnya.. beres dah :p
Hafiz: gue  sama ozan sudah punya rencana gila neh haha
Gue: mana ozan neh??
Kevin: tadi ke sana,, eh mana ya??
Gue: ya udah gue mau ke toilet dulu,, harinya dingin banget –“

Beberapa waktu kemudian gue balik lagi ke tempat mereka.

Gue: wah,, lega juga K
Kevin: itu dia Ozan
Ozan: woy! (datang dari arah yang sama dengan gue)
Hafiz: eh ide lo tadi boleh juga zan.. :D

Terus mereka membicarakan cara bagaimana supaya Adnan datang ke skul :p. Gue denger pembicaraan dari Elis dan Devy. Mulai deh percakapan Ge-jo dan terus berlanjut ke tokoh-tokoh dan setting lainnya..

#1
Elis: tau tuh katanya.. bla bla bla
Devy: idih bla bla
Gue:  ??? (apa yang mereka bicarain nih?) eh kenapa?
Elis: ada yang jual tas kayak gini harganya mahal amat!!
Gue: heh?? Emang dimana?
Elis: di banjar ini harganya dimahalin –“ padahal udah dibilangin harga di luar lebih murah. Eh malah minta ditunjukin mana tasnya.. :@
Devy: tunjukin dah tasnya..
Elis:  nanti gue tunjukin sama tu orang!!
Gue:  weleh –“

#2
Kevin: pa.. (salam sama guru, and guru itu berlalu)
Gue: wess sekarang udah hormat ya :D
Kevin: masa lo bilang gitu sih.. sekarang sudah dekat perpisahan tingkatin hormat kita Dong :o
Gue: SOK TAAUUU!!!
Kevin: apaan coba!!! (maunya langsung ngebanting gue nih anak –“)
 Gue: eh,, sori-sori gue becanda aja.. lagian lo Cuma hormat ketika udah dekat perpisahan aja –“
Kevin: eh!! Tadi itu guru yang udah ngebantu dan nyiapin berkas gue saat gue masuk smasa. gue gak bakalan lupa sama guru tadi. gue hormat banget sama guru tadi,, siapa namanya? Umm??
Gue: …. Ya ilah,, namanya aja lo lupa.. ckckck

#3
Gue: yu,, lo punya pulsa?
Wahyu: ya ada, knapa?
Gue: gue ga ada nih,, lo lagi ngaskus ya?
Wahyu: eh iya, emang kenapa?
Gue: folback blog gue K
Wahyu: yah nanti gue folback deh, tapi bila gue ingat :p
Gue: oke J sip,,
Wahyu: jadi kenapa tadi nanya soal pulsa??
Gue: …. (menatap)

#4
Hafiz: eh jadi gimana caritanya ke rumah Adnan tadi???
Ozan: gini nih bla bla bla… (panjang lebar njelesin)
Yeary: langsung ke intinya aja :\
Gue: jangan nanti ada yang kelewatan.. haha
Ozan: gue bilang gini sama dia, terus gue bilang kayak gini tapi sebenarnya gue ga bilang itu sih..
Gue: Woyy!! Kata-kata itu memang ga ada kali.. –“
Hafiz, Yeary: *ngakak aja nih

#5
Yeary: eh,, lo pada mau makan ga?? (lagi nelpon?)
Hafiz: ga usah,, ga perlu ngerepotin..
Ozan: eh, itu hafiz ja,, lain kami (salaman sama gue)
Gue: sip.. tapi ga usah deh,, sudah cukup,, kita nunggu aja..
Hafiz: ya itu benar year :o (minum fanta)
Yeary: ya udah (lalu nelpon lagi) kayanya ga usah deh…
Gue: eh,, terserah aja to,, kami terserah aja..
Hafiz: Bluurrrsssss (muncratin fanta) *ngakak gara-gara ketidak  konsistenan gue

#6
Ozan: yah potong kuenya, gue minjam pisaunya dong :D hahaha (ngambil pisau lalu main-main aja tuh anak)
Hafiz: waaaa!!! Wahh!!! ZAN itu pisau beneran kale!!!!!
Gue: Zan itu beda sama yang biasa di sekolah!!! (ngingetin si Ozan, kalau kami masih pingin hidup)
Ozan: ???

Yah berhasil juga hari ini B-) walaupun jauh dari rencana but, ternyata lebih seru kayak gini. Akhirnya kami pamit dan pulang. Ternyata Hafiz sama Ozan butuh tumpangan buat ngambil kendaraan mereka yang di parkir di rumah tante yeary. Ya udah gue anter aja mereka semua sekaligus.

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Rizky.Hafiz mengatakan...

capek gue \(˚☐˚!!)/

Posting Komentar