Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 43 - Selection

Tiba-tiba aja gue ingat sama percakapan gue beberapa hari ini yang belum gue post di sini :| . Bangun pagi then gue ingat sama kata temen-temen gue. Lumayan samar sih, tapi harus di abadiin disini :D

#1
(lewat jalan senyi sepi, hari udah hapir malam)
Gue: eh?!!? tadi liat orang jual Aqua lewat ga??!!?
Adnan: eh?? dimana? ga ada??
Devy: ih jangan nakutin!!??
Hafiz: ???? serius yu,,
Ozan: ....?
Gue: oh,, gue juga ga liat..
Adnan: ... yu..
Devy: astaga --"
Gue: ngga gue haus aja :p


#2
Evan: (nyanyi lagu buat kesenian)
Gue: (gitarin)
Evan: akhirnya selesai juga.. cukup 1 kali saja gkgkgkgk :D
Gue: haah~ --
Hafiz: eh jangan senang dulu,, kayaknya camdignya error??
Evan, Gue: AAH!! o_o
Hafiz: beneran, cuma semenit aja yang kerekam,, --"
Evan: TIDAK!! itu perdana!!! 
Gue: walah,,, Kenapa ga bilang dari tadi -_-"  


#3
Cacha: wahh,, ini sudah yang ke 4 kalinya (ngulang rekaman kesenian)
Adnan: ke 6 dah,,
Ozan: 6,, 6,, :|
Cacha: ya ini udah yang ke 6 kalinya --"
Natt: 4 kali lagi dapat piring cantik :o
Gue: 6 kali ulang, 6 kali juga ngambil cokelatnya :| hap hap (makan coklat)


#4
Kevin: Gitaris Jazz itu rapi zan, lo cocok jadi gitaris Jazz daripada Rock

Gue: kalau gue? gue lumayan rapi
Kevin: yah lo??? :\
Hafiz: lo?? rapi? :\
Gue: hahaha :|

#5
(disuatu keran minum)
Evan: minum disini aja.. gratis :D (gluk gluk,, udah minum duluan nih anak)
Gue: uuh,, gue ragu,, (tapi tetap nyoba) 
Paman: air nya bisa diminum ko,, ini bersih
Gue: oo,, banyak yang udah nyoba ya??
Paman: ya,, bahkan ada aja yang mandi di sini... 
Evan: waduh beneran??!! beneran ada yang mandi??
Paman: airnya buat mandi maksudnya..
Gue: aneh rasa airnya.. --" (gluk, gluk, gluk)
Evan: ga papa tuh,,, nanti awalnya lo akan sakit perut dulu..
Gue: Aaaa!!! 

#6
(di kebun binatang)
Gue: wah sangkarnya besar amat?? o.o
Ozan: mana? mana?? oooo
Adnan: ooo.. burung ya,, --
Gue: tapi anehnya ko ga ada atapnya? nanti burungnya terbang..
Devy: yu,,, itu jenis burung yang ga bisa terbang -_-"

#7
(berkhayal sama-sama)
Gue: kevin pernah liat burung unta terbang? :o
Kevin: burung unta itu ga bisa terbang yu.. :\
Gue: ngga kok,, dulu ada yang pernah liat burung itu terbang :o
Kevin: gimana??
Gue: saat itu, orang yang ngeliatnya lagi lihat pemandangan dari jendela pesawat.. terus ada burung unta yang lewat.. syuussss!!!
Kevin: hahaha.. becanda lo yu..
Gue: yah,, tapi tu burung unta terbangnya menukik ke bawah!!!
Kevin: .... jatuh berarti --  

waduh,, sekarang itu aja dulu. adik gue minta di antarin ke skul, sekaligus gue juga pingin ke skul.. 

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Rizky.Hafiz mengatakan...

yang no #6 ...itu ayam hutan..bukan burung!! gimana mau terbang \(˚☐˚!!)/

Posting Komentar