Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 69 - Walking

Keseharian lo yang pasti ga terlalu lo perhatiin mungkin adalah cara berjalan. Karena berjalan sudah menjadi kebiasaan dan lo ga perlu mengingat kaki mana dulu yang mesti didahulukan. Kita bisa melihat apa yang sedang terjadi dalam diri manusia dengan caranya berjalan. yo inilah pertimbangan berikutnya... :D

Arti dari Cara Berjalan


1.Orang yang berjalan dengan sedikit melipat pundak dan menundukkan mukanya ke tanah dapat di pastikan ia merupakan orang yang sedang menanggung beban yang berat dalam jiwanya. beban itu tercermin dalam dirinya yang menjadìkannya sedikit menundukkan mukanya ketanah sehingga mayoritas orang seperti ini merasa putus asa.

2.Orang yang pemalu dan bingung itu dapat di lihat dari cara berjalan yang tidak tentu arah dan tidak disertai rasa percaya diri, serta khawatir tentang sesuatu itu akan lari dari dirinya.

3.Orang yang percaya diri dapat di tebak dari langkahnya ketika berjalan yang penuh keberanian dan kedua pundak di dorong kebelakang, sedang matanya mencermati tujuan tertentu dan merasa bahwa dirinya mampu merealisasikan tujuan tersebut.

4.Orang yang sedang berbahagia dari gerakan langkahnya yang cepat dan tanggap. sedangkan orang yang bersedih tampak melalui pundaknya yang lemas saat berjalan seakan-akan sandal dan sepatunya terbuat dari besi sehingga langkahnya berat dan pelan.

5.Orang yang berjalan dengan dagu di angkat, kedua tangan terus melambai, langkah terbelenggu memberikan kesan tertentu, yaitu orang yang enjoy dengan dirinya.

6.Orang yang sengsara,tertekan dan lemah akan berjalan dengan menyeret kedua kakinya dan tanganya di letakkan di saku, terkadang melihat ke atas atau memperhatikan hal-hal yang sepele.
Sekarang lo bisa baca cara berjalan temen-temen lo :p . ini bukan dilihat dari cara berlari tapi berjalan (kejar aja bila lo mau tau cara berlarinya --"). "Teruslah berjalan, ikuti arah kaki melangkah" biasanya itu memiliki arti orang yang sudah menyerahkan segalanya pada yang di atas. Semoga aja tujuan ke depannya tidak menyengsarakan kita :p wew..

oh, udah jam 6.30 WITA. Bingung mau ke skul apa ga,, kayaknya gue bakal dateng bentar deh --" nyurvei upacara aja.. :|



*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar