Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 49 - Disorder

AAA!!! damn!! kenapa ga bisa kirim sms :@??!! kartu esbatu entah mengapa ga bisa sms sejak kemarin. Pantas kemarin sudah ngerasain keanehan kalau sms gue gak terkirim ke semua esabah (penerima es). Sekarang idle lagi neh es, bila disorder ini sudah selesai nanti gue kabarin secepatnya. Satu-satunya cara ngilangin bosan di rumah adalah dengan ngirim joke ke semua teman-teman, berbagi kesenangan :D. Biarpun isinya geje banget tapi biarlah gue gak mikirin isinya --".

NB: to all: kartu Axis ga bisa sms nih, maaf sms ga bisa dibalas,, tapi bisa hubungin gue ke Simpati, couse Simpati gue aktif terus :|

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar