Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 38 - Incitement

Ternyata gue, orang yang mudah terhasut ya? Itu tergantung oleh sikon dari kejiwaan gue (Luapan Jiwa). kemarin-kemarin saat kondisi gue lagi kurang banget (wew). Gue ngikutin apa kata orang terus. Saat gue minta opini dari teman-teman gue kadang bervariasi deh jawaban yang gue terima. Si A bilang gini si B bilang gitu, susah deh jadinya. Akhirnya gue gabung aja jawaban mereka jadi satu kesimpulan --". Sekarang gue ga akan mudah terhasut lagi. 


Kemarin gue ga enak badan, rencananya gue mau istirahat aja dirumah. but temen gue datang ke rumah. Ne anak langsung nyosor aja ke kamar gue, jelas aja gue kaget --". jadi gejo deh..

(gue kehasut?)

Gue: eh lo dateng ya,, gue ga tau --"
Mif: loh,, apa ini, blog ya? (liatin laptop gue)
Gue: iya, blog-blog temen gue.. ngapain lo kesini?
Mif: gue udah beli,, tolong liatin dulu. perpisahan di skul gue bulan juni neh
Gue: wah lama banget gue aja bulan mei ini. (beranjak dari tempat tidur, ga enak badan --) terus lo bawa gitarnya ga?
Mif: mana ada, gue tinggal di rumah la,, ayo ke rumah gue aja.. tametin game-game yang belum tamat.. :|
Gue: haah,, ya udah cepetan (langsung kehasut).
Mif: ? kenapa lo? lagi sakit??
Gue: oh ga enak badan aja,, cepetan,, syukur lo datang sebelum gue ke Martapura. bosen juga di rumah. (masukin gitar ke softcase)

so gue cabut dari rumah and sampai ke rumah temen gue ini

Mama Mif: eh, kamu SMF juga ya?
Gue: bukan tante, saya Smasa,, :p ehehe
Mama Mif: oh, Smasa.. nanti kuliah kemana?
Gue: ... (mikir) kayaknya disini aja,, pengennya diluar sih haha,,
Mama Mif: Kuliah apa?
Gue: ... (mikir) fakultas hukum.
Mama Mif: ooo,, nih si Mif katanya ga mau kuliah.
Mif: kerja lah yang dinomor satukan ma,, 
Mama Mif: raminya kawanan kuliahan,, ya udah mama tinggal dulu ya..

mamanya mif akhirnya pergi. gue jadi tambah ga enak badan, dari ga enak badan ternyata sampai kekepala gue x_x"

Gue: waduh pusing gue x_x"
Mif: main game aja tu di kamar gue.
Gue: oh ya deh,, (gue nyalain tuh pc, terus milih game yang namanya Silent Hill - Home Coming, wah openingnya aja bikin gue gemeteran horor sih). 
Mif: nah gue stuck sampai sini, lanjutin aja..
Gue: mana hantunya nih, dari tadi gue cariin ga ada..
Mif: yang ga ketemu aja udah seram kayak gini, apalagi lo ketemu haha --"

akhirnya ketemu juga sama hantu-hantunya, lumayan juga neh haha. tapi akhirnya stuck juga sama teka-tekinya. tamabahan lagi sakit gue malah tambah parah.

Gue: x_x kayaknya gue demam neh, dari pagi tadi ada yang ga beres -- gue ke ruang tamu lo aja ya,, mau rebahan bentar.
Mif: oh ya,, bawa nih (nunjuk ke bantal)
Gue: (ngambil bantal, lalu ke ruang tamu rebahan aja sambil nonton TV)

nge-cek hp, yah tapi gue ga ada pulsa juga. Males ngisi pulsa -- .
Ga terasa ternyata gue malah ketiduran di ruang tamu. saat bangun gue kaget juga.. masa gue ketiduran --" . gue datengin aja si Mif.

Gue: lah, lo masih main tuh game?
Mif: Bukan,, ni yang baru gue beli,,
Gue: yah,, game Rpg ya,, sekarang gue malas main game-game kayak gini.
Mif: tapi tampilannya simple nih,, haha
Gue: eh gue pulang aja ya, daritadi ga enak badan rasanya gue sakit neh (pusing)
Mif: oh, oke deh hati-hati dijalan. :|

Akhirnya gue pulang x| terhuyung-huyung gue langsung masuk kekamar. Niat gue mau tiduran dulu ternyata adik gue minta di anterin ke studio musik (aaa gue udah cape banget tapi ya sudahlah demi adik gue, gue ngacir sekali lagi). Selesai ngantarin gue langsung pulang, kayaknya jadi semangat main musik gara-gara liat antusias adik gue sama teman-teman satu bandnya. 

Sampai di rumah, gue gitaran bentar terus nyalain laptop, buka YM.. trus ada yang nyamperin

#1
CR (id): hahahaha
D_R (id gue): napa?
CR: knpa malam tadi ga jadi?
D_R: cape,, nanti ya, haha,, ayo belajar lagi jangan ym an terus
CR: .... (ga ngebales)

#2
Amg (id): ga jadi ke MTP?? :/
D_R: yah,, ga jadi,, ga enak badan
Amg: Dhan yang ngirim environment ini ya?
D_R: yo,, ga ada kerjaan,, main ym deh,, gkgkgk B-)
Amg: amg basit ga ada dirumah juga,, katanya pergi mancing :|
D_R: oooo :|

#3
Avex (id): sip sip
D_R: apaan?
Avex: tadi bilang oke kan?
D_R: oh,, ya thanks ya,, haha :D
Avex: kalau patah hati lagi buka aja kitabnya gan,, :D
D_R: iya iya,, makasih :)

#4
Rizky (id): *BUZZ
D_R: ho?
Rizky: besok turun ga?
D_R: turun tapi rada siang-siang gitu :|
Rizky: astaga..
D_R: setelah selesai upacara aja,, kayaknya gue lagi ga enak badan, dari pagi tadi.. :| eh btw,, kartu Ax*s gue udah nemu,,
Rizky: sip,, kalau gitu suruh yang lain OL
D_R: masalahnya pulsanya juga habis haha,, pengen ngirim esbatu lagi ke semua :D gkgkgkgk

ternyata gara-gara ym an malah tambah pusing. gue matiin neh laptop langsung aja gue tidur.. zzzz zzzzz
selesailah hari minggu gue..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar