Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 41 - Healthy

Minggu tenang sebelum UN. Gue ga biasa nunggu dan belajar di rumah. Sekitar jam 9 lewat gue ngacir ke sekolah. Skul jadi lebih sepi karena teman seangkatan gue banyak yang ga datang.. yang gue liat saat gue disana hanya Evan, Erika, Cacha. Mereka lagi pada duduk didepan kelas yang terkunci -- . Saat gue datang si Evan langsung minta temenin ke BK buat ngambil HP-nya (kenapa hpnya di BK? Gue juga ga tua --). Ya udah, gue sama Evan langsung ke ruang BK. Di sini ada guru-guru yang sedang bincang-bincang.. lama juga nunggunya. Setelah selesai ternyata hp Evan udah di ambilin sama kakaknya. Terus jadi bincang-bincang deh sama guru BK.

Guru BK: ini Universitas swasta di Malang bagus lo,, mending kalian masuk sini aja..
Evan: iya bu, tapi swasta mahal bu,,
Guru BK: nih liat dulu brosurnya.. tinggal bayar biayanya Rp. 150.000
Gue: masa bu? (gue liat brosurnya --) wah di malang :D
Guru BK: iya tinggal bayar Rp. 150.000 dan foto copy rapot semester 1 -5,,, bagus lo,, kamu masuk sana aja yu..
Gue: wah,, bisa juga nih,, saya bawa ya bu,,
Guru BK: yah bawa aja dulu, ajak teman yang lain. Pelajari aja brosurnya dulu
Gue: iya bu,, makasih :\

Akhirnya gue kembali ke dapan kelas kandang dan liat ada adik kelas yang bagiin famflet (maybe??) isinya tentang perpisahan kelas 3 tahun ini wew :p. Bosan juga duduk-duduk di depan kelaskandang yang terkunci apalagi yang lain ga pada datang. Akhirnya gue sama Evan pindah tempat ke kelas ipa. Tepatnya di depan kelas ipa 2 gue liat ada Jason, iwan, wahyu, upik, dan ajin. Terjadi percakapan gejo..

Iwan: eh saat UN nanti masa kita digeledah??
Gue: yah itu kan buang-buang waktu aja –
Jason: beneren katanya, Tanya aja Silvi,,, Silvi silvi!!
Silvi: apa? (datang kemari)
Iwan: beneran di geledah ya??
Silvi: iya beneran,, saat masuk (lalu kembali)
Iwan: wah ketat juga penjagaannya.. K

Saat itu si Wahyu liat sama brosur yang gue bawa dan minjam untuk lihat.

Wahyu: wah Universitas dimana nih? Wah liat liat..
Iwan: haaa?? Oo selera masyarakat J (liatin foto mahasiswinya.. gkgkgk)
Gue: itu aja yang diliat ya,, haha..

Kemudian datang Marsha

Marsha: eh ini yang bila di hukum tu lo (bikin joke dari brosur tadi)
Gue: pancung???
Marsha: ya hahaha J eh ini yang di ketapelin itu kan?? Itu itu,,
Gue: tepelacung??
Marsha: ya ya ya,, hahaha,
Wahyu: haduh,, di mana marsha yang lucu dulu :\???
Gue: haha,,

Setelah berlama-lama di skul gue sama Evan akhirnya mutusin untuk pergi ke KFC aja :p. ngacir kemudian sampai ditempat tujuan. Saat lagi di kasir..

Gue: eh liat tuh,, (ternyata ada Sally, Cacha, dan teman lainya yang datang kesini)
Evan: eh?? Kalian ngikutin ya :D
Cacha: ih mana ada,,
Sally: ngapain lo pake celana ini?? Salah pake ya.. (liatin celana hitam Evan)
Evan: n engga gue bosen aja make celana abu-abu.. hahaha :D
Gue: sebenarnya dia pake celana ini agar ga usah nyuci lagi,, besok dipake lagi maksudnya :p
Evan: hahahaha :D

Cari tempat duduk aja di tengah-tengah biar berada di pusat keramaian wew K
Setalah cerita ini itu akhirnya tidak terasa udah lewat berjam-jam.

Gue: eh, liat di sebelah kita itu.. K udah lama banget lo,, dari kita masuk barengan tadi sampai sekarang belum pulang-pulang juga K (liatin sekelompok cw yang kebetulan lagi makan di sudut sana..)
Evan: yah kita jangan kalah dong.. kita lebih lama lagi.. J

Tiba-tiba sekelompok mahasiswi di samping kami nyamperin kami :\

Mahasiswi1: eh bisa tolong fotoin ga??? J
Gue: ?? oh bisa bisa.. van
Evan: bisa bisa,, mau dibayar berapa,,??? J haha
Mahasiswi2: ya ilah,, nanti kualat lo L
Evan: ya udah sini.. mau gimana fotonya??
Mahasiswi1: gini aja ya,, (buat pose sama temen-temennya..)

Gue ga begitu tertarik jadi gue tinggalin aja dulu, gue mau cuci tangan. Kemudian balik lagi..

Gue: sudah van? Dibayar berapa hahaha,,
Evan: haha mana ada,,
Cacha: eh kami duluan ya.. :o (mereka pulang)
Gue: yo.. eh kayaknya yang disudut sana juga udah pulang,, haha
Evan: eh mana? Wah gue ga liat mereka keluarnya hahaha…

Kami juga udah pingin pulang. Kemudian datang Elis sama Silvi.. :p

Gue: aaa,, yooo (hormat)
Elis: udah lama ya?
Evan: ya kami udah lama,, nih makanannya sudah habis,, hahaha.. gue mau ke toilet dulu…
Silvi: setia juga ya lo nungguin dia –“
Gue: wah wah… -- “ di skul sudah sepi ya??
Elis: ga ko yu,, masih banyak anak kelas 10 dan kelas 11,,
Gue: yah –“ haha..

Evan balik dari Wc dan gue pun cabut dari tempat itu… gue pikir langsung balik kerumah aja,, ternyata tidak

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

aep mengatakan...

o bgtu y catatan hatinya mas wahyu xixixi

Posting Komentar