Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 54 - The 3rd Day of UN (National Examination)

Hari ke 3 buat ujian nasional. Jadwal hari ini adalah B.inggris dan Geografi. Gue bosen juga didalam ruangan, soalnya pengawasnya bermuka serius tapi kerja santai banget. Bikin kelas kaya penjara aja --". Lagian gue denger-denger isu yang ga enak banget di skul. Ujian bahasa inggris selesai dengan lancar, ga ada gangguan kayak kemarin-kemarin.

Saat ngerjain ujian geo hawa di ruangan rada panas neh,, tapi akhirnya ga kepikiran juga. Sulit juga neh soal --" gue ngejawab jadi rada was-was gitu.
Akhirnya selesai Ujian hari ini.. ternyata cuma segini kejadian di hari ke 3 ini..

#1
Gue: eh van, hari ini renang yuk,,
Evan: jangan,, besok aja,, pasti banyak yang berenang :|
Adnan: esok banyak yang tenggelam :|.... menenggelamkan diri

#2
Gue: vin, sudah belajar?
Kevin: yo,, udah lah :D (senyum-senyum aja neh anak)
Gue: hati-hati kalau ada wartawan dari jendela nyapain kamu ya,, hahaha :D
Dila: hahaha :D itu wartawannya pake helikopter!!

#3
Nando: yah,,, besok terakhir ya,, --
Gue: apaan??
Nando: UN terakhir besok,, ckckck
Gue: emang kenapa??
Nando: ngga,,, gue ga rela aja,, 
Gue: ???

Saat di kantin jadi kepikiran juga dengan kata-kata Nando. Tau-tau besok udah last day untuk UN. 

BibiKantin: mau makan do?
Nando: aah,, ga tau nih,, bingung habis UN mau ngapain,, -- kayak nya bakal pulkam aja nih,,
BibiKantin: pulkam kemana do?
Gue: Sungai danau bu,, haha :D (motong pembicaraan)
Nando: sungai danau,, --

Gue sudah ga tahan di skul, hawanya makin panas dan bosen juga lama-lama di skul. Kepala masih panas gara-gara UN hari ini.. ya udah langsung cabut aja.. gue bareng aja sama si Nando,,

Gue: tau-tau besok sudah terakhir ya,,
Nando: kenapa yu??
Gue: ngga,, ga rela aja,, setelah habis,, maka berakhirlah semuanya,,
Nando: nah iyakan??!! sama,, ga tau mau ngapain... :|

Sekarang gue sudah sampai dirumah. Di rumah ga ada bedanya, sama-sama panas. Akhirnya liatin adik gue yang lagi nonton Goemon. yah padahal gue sudah nonton sih, tapi karena barengan nontonnya jadi asik lagi nih film --". ga kerasa ternyata gue nonton sampai selesai!!!
lanjut gue langsung ngeblog dan ngetik-ngetik nih postingan :) .

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar