Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 57 - Selection 2

Karena malam ini gue masih rada bingung dengan Url blog gue sekarang. Tadi gue ganti jadi http://catatanhatigue.blogspot.com. Terus kayaknya link-link sebelumnya jadi gagal tampil --". So balik lagi ke asal neh. 

Oke daripada ngurusin itu lebih baik gue nulis gejo an temen-temen gue disini. Mumpung masih terekam dengan baik di kepala gue :p.

#1
(saat liat berita di TV)
Gue: kenapa neh banyak yang bunuh diri minum obat nyamuk?
Hbb: oh, itukan yang paling murah :| praktis lagi,,
Gue: oh, benar juga ya,,
^beberapa hari kemudian, muncul obat nyamuk rasa lemon

#2
(Ngikut adik gue mancing)
Gue: kenapa cacingnya besar amat tuh? (liatin umpan yang digerak-gerakin adik gue di sungai)
Lb: umpannya bukan cacing, tapi katak? (sambil narik pancingan)
Gue: lah? itu kenapa? berat banget ya?
Lb: ngga,, itu ular,,
^jangan mancing make umpan ular.. 
#3
(saat lagi ngutak-atik camdig)
Gue: eh? knapa nih? ga mau nyala nih camdig --"
Hafiz: mana,, sini liat dulu,, ya ilah mana mau nyala.. betere yang di pake ini --"
Gue: oh,, itu baru gue beli di warung sebelah lo,,
Hafiz: yang Alkaline dong,, masa beterai biasa..
^ternyata sebagian dari camdig ga bisa dipake sama beterai jam dinding

#4
(to riam kanan)
Evan: eh, gue bingung,, kenapa banyak muda-mudi jalan-jalan ke sini???
Gue: iyah neh,, jangan-jangan ada mall di hutan gini :|
Evan: gue bingung aja,, liat tuh orang, bajunya aja lebih bagus daripada kita,, bingung gue, pada kemana tuh orang?? --
Gue: waduh, sadar juga ternyata (wew)
^ternyata daerah pedalaman menyimpan banyak misteri wew..

#5
(saat nyantai di skul)
Hafiz: eh,, Buljog itu apa??
Gue: apaan?
Hafiz: Buljog coklat :D
Gue: .... (menatap)
Hafiz: ng'ga sebenarnya buljog itu boleh juga, tapi ada yang menjawab buljog coklat > bolu coklat maksudnya :D
Ozan: :O??!!
^entah mengapa gue curiga, kalau ternyata orang itu yang mengatakannya,,

#6
(saat ngumpul bareng di kelas)
Gue: eh, gini ada cerita nih..
Aldy: ho? apaan?
Gue: gini ceritanya, misalnya aja gue beli gitar terus,,
Aldy: *ngakak
Gue: ha? belum selesai neh??
Aldy: *ngakak (ngakak terus nih anak --")
Gue: *ngakak (ikut-ikutan)
^dari percakapan di atas, entah siapa sebenarnya yang gila..

#7
(saat latdas PMR)
Gue: eh rob,, ini ya posnya (liatin kelas yang ketutup)
Robby: iya nih,, kita coba dulu,, Assalamualaikum,,, (tok,tok,tok.. si robby ngetuk pintu,,)
(tok,tok,tok,, dari dalam ngebalas ketukan si robby)
Gue: eh? becanda nih orang --" ketok lagi rob,,
Robby: (mengetuk lagi)
(ngebalas lagi dari dalam, tapi pintunya ikut-ikutan pengen kebuka,, but...)
Gue: !!! eh,, rob,, pintunya ke gembok nih,,
Robby: oh, berarti bukan yang disini,, (akhirnya nyari lagi ke laen)
Gue: iya nih, mungkin kelas sebelahnya.. (akhirnya gue sama robby pergi dari tempat itu,,)
^setelah pagi gue ngerasa ada yang aneh dari kejadian semalam..

#8
(to riam kanan 2)
Gue: eh van,, hati-hati, jalannya ga rata neh --"
Evan: ga papa yu, kan ada pelontarnya :D (tancap gas di jalan yang lagi hancur, tengah hutan kayaknya)
Gue: iya ada pelontar,, setelah dilontarkan,, ga akan ada orang yang nemu sama mayat kita --" lebih parah daripada kecelakaan langsung.
^pelontar di kendaraan bermotor lebih berbahaya daripada di mobil, apalagi kalau melontarnya ke depan bukan ke atas..

#9
(Jogging di sabilal)
Adnan: eh yu, orang didepan kita ini mirip -----
Gue: astaga,, yang disampingnya juga mirip sama -----
Adnan: jangan-jangan datangnya barengan :D 
Gue: Astaga jangan ngeledek orang lain nan,, UN besok sudah mulai,, 
Adnan: *ngakak
Gue: jadi kebiasaan kita nih,, ngeledekin orang lain :D
^ngeledekin orang lain itu apakah masuk kategori humor ya?

Sudah malam nih,, tapi gue belum ngantuk. Kemarin waktu UN gue malah tidur jam 9 - 10 an,, setelah UN lewat kayaknya jadi ga ngantuk-ngantuk. 

>link to Selection

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar